Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Beli Baju di Kabupaten Karanganyar Kamu Bisa Beli di tiga Tempat Ini

Fashion selalu menjadi kebutuhan sehari-hari kita untuk menunjang aktifitas dan mendapatkan penampilan terbaik. Orang akan melihat kita dari cara berpakaian kita 5 detik pertama ketika bertemu dengan orang yang terlintas adalah oh pakaianya..?.

Kamu orang Karanganyar kan, tentunya mau beli baju gak usah jauh jauh sampai ke kota lain cukup didalam kota aja. Pastinya kalian sudah tau tempat-tempat ini. Dimana saja membeli baju di Kabupaten Karanganyar dan anda bisa datang ke Tiga Toko Pakaian ini, kalau untuk harga gak usah saya sebutkan kalau saat ini tinggal kamu pintar milih-milih aja, ada uang ada barang, harga mahal pasti kualitas juga baik, karena gak ada harga murah kualitas baik.
Picture Via pexels.com

Amigo Karanganyar.

Lokasi terletak jalan Lawu dekat dengan alun-alun karanganyar bersebelahan dengan Mitra. Kamu bisa datang kesini dan memilih baju dan pakaian sesuai dengan kantong kamu. Alamat Jl. Lawu, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar

Rown Divison Karanganyar.

Beralamat di  Jl. Timur Pancasila No.9, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Indonesia buat kamu yang ingin lebih fashionable dengan pakaian distronya dengan gaya distro kamu bisa datang kesini.

Kadimo

Kadimo Putro beralamat di Jl. Slamet Riyadi No.9, Karanganyar, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, kalau dilihat toko ini sudah unik dari nama Tokonya " Kadimo" sepertinya berasal dari nama jawa ( Pemiliknya) ternyata bahasa jawa itu jika dibranding juga terlihat asik, dan kamu bisa juga datang ke toko ini untuk membeli baju yang kamu cari.

Itulah tiga tempat yang bisa kamu kunjungi, sebenernya masih ada beberapa tempat lagi di Karanganyar. Kalu di Karanganyar aja Ada Kenapa mesti jauh-jauh ke kota tetangga.

Posting Komentar untuk "Mau Beli Baju di Kabupaten Karanganyar Kamu Bisa Beli di tiga Tempat Ini"