Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mau Makan Mie Ayam Bakso Di Karanganyar Kamu Wajib Kunjungi Beberapa Tempat Ini

Yuk kulineran di Karanganyar, kotanya sih kecil tapi kulinernya nge Hits banget. Mau cari kuliner seperti apa di Karanganyar yang seperti Malioboro Jogja, karanganyar Juga ada datang aja ke alun-alun Karanganyar bisa kulineran sambil menikmati Taman air mancur Karanganyar yang penuh warna.

Mau yang bernuansa alam bisa datang ke Tawangmangu, Kemuning, Karangpandan, Matesih dan Jenawi. Jika kamu pengen menikmati makan sambil berduaan dengan pasangan kamu.

Tapi kalau pengen makan bakso di daerah Kota Karanganyar kamu wajib kunjungi beberapa tempat ini.


1. Mie ayam Bakso Intermilan berada di Bejen ( Popongan karanganyar arah ke Mojogedang ) dan di Ruko Lapangan Jaten Karanganyar

2.Mie ayam Bakso alex lokasi berada di sebelah timur Taman Pancasila Karanganyar ada gang Kecil kamu tinggal belok kekiri sedikit

3.Mie ayam Bakso Boboho
Lokasi berada di taman pancasila tapi sebelah baratnya, tepatnya berada di depan Rumah Dinas Bupati.

4.Bakso Rusuk Palur
Ada dua tempat berada di samping Fly Over Palur

5. Bakso Keju Batujamus
Lokasi Dusun Jamus desa Kuto Kecamatan Kerjo 1 Km Dari Terminal Batujamus menunju arah jambangan kiri jalan

6. Mie ayam Rampael dan Bakso Kotak
Mie ayam Rampael merupakan inovasi baru dari varian atau macam- macam menu mie ayam di karanganyar. Menurut penjual mie ayam ini juga anti kolesterol . Rasanya pun unik ada segar dan gurihnya dan tidak terlalu manis.

7. Bakso titoti
Papahan Kabupaten Karanganyar

8. Mie ayam dan bakso merdeka
Beji Karanganyar


Lokasi lampu merah temu Ireng yang arah delingan atau arah mojogedang. Pas lampu merahnya atau di sekitar belakang SMK Pemda Karanganyar. Sebelum zaky motor



Inilah tempat makan Mie Ayam Bakso Yang kami rekomendasikan untuk wajib kamu datangin dan menikmati menu Bakso dan Mie Ayamnya.

Sebenarnya ada beberapa tempat lain yang bisa kamu datangin yang sama-sama mempunyai rasa dan ciri khas tersendiri, akan tetapi ini lah empat tempat yang sempat kami review.

Sampai jumpa kembali di Kedai, atau Resto atau warung Mie ayam Bakso lainya di Kota Intanpari Karanganyar. Jangan lupa bahagia ya.

Nb:
Jika kamu punya tempat lain tempat makan Mie ayam Bakso yang nge-hits di daerah Kota Karanganyar bisa kirim ke kami alamat dan tempatnya.


Posting Komentar untuk "Mau Makan Mie Ayam Bakso Di Karanganyar Kamu Wajib Kunjungi Beberapa Tempat Ini"