Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Musik Via Online Berhadiah US$ 1 Juta Mau Ikutan?

Kontes music global baru-baru ini diluncurkan di Dubai UEA. Tulwe sebagai pelopor yang mempunyai ide untuk menjaring penyanyi hebat didunia melalui media digital. Tulwe .inc adalah perusahaan yang berbasis teknologi dari Sillicon Valley. Melaunching acara ini di dubai bengan mengundang artis terbaik dunia seperti musisi Akon.



Melalui acara ini diharapkan talenta baru bisa didapatkan. Dan acara ini berlangsung sampai dengan 1 Februari 2017. Uniknya dalam tahap seleksi agar bisa lolos ke tahap selanjutkan berdasarkan seberapa banyak orang yang menyukai video yang sudah diuploap karena para peserta yang ikut bisa mengupload video dan mengajak teman keluarga untuk bisa menshare sebanyak-banyaknya. Dan vote sebanyak-banyaknya smakin banyak suara yang didapat semaki tinggi kesempatan lolos ke babak selanjutnya untuk tampil di panggung.

Fastastis hadiah yang ditawarkan dalam pencarian orang berbakat di bidang music tarik suara ini. Tulwe .inc menawarkan hadiah sebesar US$ 1 juta.Bagaimana caranya mengikuti ajang ini, caranya peserta hanya perlu merekam keahlianya bernyanyi lewat smartphone dan menguplod videonya melalui sebuah aplikasi bernama TULWE

Kamu bisa ikutan juga lho karena aplikasi tulwe ini tersedia juga di indonesia http://tulwe.com/ jadi ada kesempatan buat talenta berbakat Indonesia untuk menjadi penyanyi yang bertaraf global.

Posting Komentar untuk "Kontes Musik Via Online Berhadiah US$ 1 Juta Mau Ikutan?"