5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Bayi dan Orang Dewasa

Salah satu pohon yang sangat bermanfaat bagi umat manusia, dari akar pohonya, daunya, lidinya, dan buahnya semuanya sangat bemanfaat. Hampir tidak ada yang tidak bisa di manfaatkan dari pohon kelapa karena semuany memang bermanfaat

Kita juga tahu ramuan dari buah kelapa bis dibuat minyak yang banyak orang menyebutnya minyak kelapa. banyak sekali manfaat bagi tubuh dari minyak kelapa ini .

Berikut adalah 5 manfaat minyak kelapa untuk orang dewasa dan bayai.

1. Menyehatkan otak

iya dipercaya jika kita setiap hari rutin mengkomsumsi/minum minyak kelapa 2 sendok minyak kelapa akan sangat baik untuk otak kita nantinya.

Disarankan bisa meminum minyak kelapa ini pada saat perut kosong dibarengan dengan minum air putih. Tahukah kamu bahwa didalam minyak kelapa kaya akan omega-3 asam lemak dan vitamin E.

Efek dari minum minyak kelapa ini adalah jika tua nanti kamu bisa terhindar dari penyakit dari faktor risiko alzheimer, depresi, demensia

2. Menyehatkan kulit

Minyak kelapa bagus untuk kesehatan kulit yang dipercaya bisa membuat kulit menjadi halus. Dan juga sangat bagus untuk kesehatan kulis bayi apabila dioleskan.

3. Melancarkan pencernaan

Didalam minyak kelapa juga terdapat asam laurat seperti ASI, untuk bayi minyak kelapa juga sangat bermanfaat, pencernaan bayi menjadi lebih baik. Minyak kelapa sangat baik untuk proses metabolisme jadi minyak kelapa bisa kamu jadikan juga MPASI buat buah hati kamu.

4.Membuat bayi merasa nyaman

Minyak kelapa sangat baik untuk kulit bayi jika ruti memijat bayi dengan minyak kelapa kulit bayi bisa lembut. Karena inilah minyak kelapa dipercaya sangat bagus sebagai alat atau ramuan untuk memijat bayi

5. Mengatasi serangan Infeksi

Kita tidak mau kan bayi kita terserang infeksi. Nah kamu juga bisa memanfaatkan minyak kelapa memiliki sifat antimikroba yang sangat bagus untu melindungi kesehatan kulit balita.

Ramuan minyak kelapa sudah turun temurun dari nenek moyang, dan sudah terbukti kasiatnya jadi tidak ada salahnya kan kamu mencoba ramuan minyak kelapa ini.

Rekomendasi:

Bagaimana Menurutmu ? "5 Manfaat Minyak Kelapa Untuk Bayi dan Orang Dewasa"

Post a Comment