Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Damai, Timnas Indonesia dan Om Telolet Om

Indonesia adalah negara dengan beragam jenis budayanya beragam jenis bahasa beragam karakter akan tetapi Indonesia selalu menjadi negara yang damai dengan keberagamanya tersebut.

Di akhir tahun 2016 ini Indonesia semakin dikenal dunia setelah ribuan umat muslim melakukan aksi damai di Jakarta yang berlangsung dua kali dengan melakukan sholawat dan solat berjamaah bersama ribuan umat muslim di indonesia yang membuat hati terharu dan merinding dan bisa membuktikan bahwa Indonesia akan selalu di jaga kedamaianya.

Kemudian hebohnya piala AFF yang menyatukan bangsa Indonesia. Timnas Indonesia yang dengan segala kekuranganya. Dan merupakan tim yang tidak diunggulkan mampu masuk ke final walaupun gagal juara. Akan tetapi timnas indonesia memberikan pelajaran yang berharga bagi bangsa ini dengan semangat dan perjuanganya di AFF Cup 2016.

Dan di akhir-akhir ini muncul juga tranding topik yang menyebar di seluruh dunia dengan tranding OM TELOLET OM membuat orang - orang di seluruh dunia bertanya-tanya apa artinya ini. Mencari tahu tentang telolet om dan mencari Tahu di website Indonesia. Dengan kata telolet Om Indonesia di kenal dunia.

Semoga Indonesia tetap damai tetap santun dan tetap negara yang beragama, tetap bersatu walaupun berbeda-beda. Hidup Indonesia.

Posting Komentar untuk "Aksi Damai, Timnas Indonesia dan Om Telolet Om"