Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengen Buat Meja Makan Sendiri Ini 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Dan Ukuran Yang Tepat Agar Nyaman Sesuai Fungsinya

Mungkin kamu pengen membuat meja sendiri, atau pengen memanfaatkan kayu yang ada untuk di buat meja atau sekedar ingin belajar membuat meja inilah beberapa hal yang harus kamu perhatikan, tapi meja yang dibuat adalah meja yang ketika digunakan ada kursinya ya bukan yang untuk lesehan.

meja makan

1. Perhatikan ukuran

Ya tentu saja tidak asal membuat mesti harus memperhatikan ukuran seperti tinggi lebar dan panjangnya semua tergantung fungsinya. Rata-rata unkuran tinggi meja adalah 76-78 cm. Akan tetapi kami sarankan memaka ukuran tinggi 78 cm. Untuk ukuran lebar dan panjang tergantung kegunaan kalau kami sarankan adalah minimal memakai ukuran 75 cm.

2. Kontruksi Knockdown

Knockdown yang dimaksut adalah rangakaian meja terpisah top meja dan kaki terpisah. Kenapa dibuat knockdown fungsinya adalah. Agar kamu tidak kesulitan memindahkan meja tersebut apabila ukuran mejanya besar.

3. Perhatikan apakah lutut bisa masuk di bawah meja.

Demi kenyamanan anda harus perhatikan ini apakah meja bisa dimasukin lutut ketika di set-kan dengan kursi, mungkin sebagai patokan jika kursinya tidak pakai tanganan (arm) kamu bisa ukur dari lantai sekitar 76 cm sampai top meja. Tapi jika pakai tanganan ( arm chair ) pastikan arm bisa masuk dibawah top meja. Tinggi arm chair sendiri untuk armnya dari lanti sekitar 66 cm

Inilah sedikit dasar pengetahuan untuk membuat meja agar nyaman dipakai dan untuk material kayu kamu bisa memaka kayu mahoni atau kayu jatiu

Dan sebagai referensinya untuk mendapatkan furniture yang terpercaya dengan kualitas dan beragam pilihanya, bersertifikat legal wood. Wisanka menyediakan beragam pilihan untuk mempercatik interior hotel, apartemen dengan tema industrial Furniture, contemporer Furniture ataupun colonial furniture.

Dengan berbagai jenis pilihan kayu seperti Mahoni, Jati, Mindi dan yang lainya dengan kualitas produk yang sudah teruji. Untuk info lebih lanjut bisa langsung kunjungi Wisanka.com

Posting Komentar untuk "Pengen Buat Meja Makan Sendiri Ini 3 Hal Yang Harus Diperhatikan Dan Ukuran Yang Tepat Agar Nyaman Sesuai Fungsinya"