Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Karnaval Kabupaten Karanganyar 2017 HUT RI Ke 72

Minggu 20 Agustus 2017 Kabupaten Karanganyar melaksanakan karnaval dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72.  Karnaval yang diadakan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Kabupaten karanganyar yang ke 100. Star karnaval dari Alun-Alun Kabupaten Karanganyar menyusuri sepanjang jalan lawu dan finish di Taman Pancasila Karanganyar




Karnaval diikuti dari berbagai intansi pemerintahan, SMP,MTS, SMK, SMA  dan perwakilan dari 17 kecamatan yang ada di KabupatenKkaranganyar dengan kreatifitas yang ditampilkan dari masing-masing perwakilan dari batik karnaval sampai dengan pertunjukan reog di tampilkan. Sebelumnya di hari jumat 18 Agustus 2017 juga dilaksanakan karnaval serentak di 17 Kecamatan di Kabupaten Karanganyar.

Dalam acara yang berlangsung 2 sesi ini  berjalan dengan baik antusias masyarakat Karanganyar sangat tinggi untuk bisa melihat meriahnya Karnaval Kabupaten Karanganyar 2017 untuk memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72

Di sesi pertama karnaval menampilkan kreatifitas dari berbagai sekolahan dari Kabupaten Karanganyar dari SMP,MTS, SMK, SMA. Di barisan pertama menampilkan atraksi dari SMP Negeri 2 Kerjo. Kemudian di sesi ke kedua yang berlangsung di siang hari di awali dengan barisan Paskibraka Kabupaten Karanganyar.

Dan berikut adalah foto-foto dari kemeriahan Karanaval di Kabupaten Karanganyar Tahun 2017 memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke 72.












Foto : Sugeng Riyanto

Posting Komentar untuk "Karnaval Kabupaten Karanganyar 2017 HUT RI Ke 72"