Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Durian Di Kabupaten Karanganyar

Sudah kita ketahui durian merupakan buah yang selalu dicari oleh para pecinta raja buah ini. Walaupun di sebut raja buat tetap saja banyak juga orang yang tidak suka dengan rasa dan bau dari buah durian.di Indonesia banyak sekali terkenal dengan hasil durianya yang juga dijadikan berbagai bentuk olahan salah atunya di daerah Medan Sumatra Utara. Atau Durian Monti Gunung Pati Jawa Tengah yang legitdan mempunyai citra rasa tersendiri. Monti Merupakan Perpaduan durian montong dan durial local gunung pati.

Foto Via : FB : INFO WONG KARANGANYAR


Durian di Kabupaten Karanganyar


Dan di Kabupaten karanganyar sendiri juga ada beberapa tempat yang bias kamu kunjungi untuk dapat menikmati durian motong salah satunya adalah Ndeso Buah yang terletak di Tepus, Bulurejo RT 3/ RW XIII Desa Sewurejo, Kecamatan Mojogedang, Karanganyar disini kamu bias membeli durian Montong atau kani yang dipastikan enak.

Tempat lain yang bisa kamu kunjungi adalah sepanjang jalan Mojogedang Batu jamus dan sekitar alas karet yang berada di dusun Bligo Desa Kuto Kerjo atau di Sekitar Pertanian di Desa Pendem Mojogedang.

Ada Juga Tempat lain yaitu Kebun Buah Joglo, Jumantono Kebun ini  merupakan agrowisata setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Sebenernya durian juga ada disepanjang jalan lawu kabupaten karanganyar dengan harga yang bervariasi.

Tapi jangan lupa nyarinya  pas lagi musim durian aja ya jangan sampai belum musimnya kamu cari-cari durianya

Posting Komentar untuk "Wisata Durian Di Kabupaten Karanganyar"