Pilbup Karanganyar 2018 Berpotensi Melawan Kotak Kosong

Berbagai  tanggapan dari warga Karanganyar muncul setelah muncul YURO Jilid 2. Bukan lagi Yuliatmono Rohadi Widodo  ( Yuro Jilid 1 ) melainkan Yuliatmono Rober Christanto ( YURO Jilid 2 ). Bukan Hanya sekedar isu pasalnya memang  Yuliatmono dan Rohadi Widodo sudah dinyatakan resmi bercerai di Pilbup Kabupaten Karanganyar Juni tahun depan.

Foto Intanpari.com


Pilbub Karanganyar 2018 Yuliatmono Robert Christianto


Rober Christanto saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDIP Karanganyar sedangkan Yuliatmono merupakan Petahana Bupati Kabupaten Karanganyar sekaligus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar.  Saat ini pasangan ini diusung oleh 7 Partai  yaitu PPP, Partai Demokrat, Partai Hanura, Golkar, PDIP, PAN, PKB dan diprediksi akan melawan kotak kosong saat Pilkada berlangsung Tahun depan.

Ini dikarenakan memang  PKS saat ini belum memberikan pernyataan siapakah yang nantinya akan mendampingi Rohadi widodo Jika nantinya juga maju di pilbup Karanganyar Juni nanti. Dan belum ada pernyataan resmi dari pihak yang akan mencalonkan Rohadi widodo di Pilkada nanti. Jika sampai batas akhir belum mendapatkan pasangan. Bisa jadi dipastikan pilbup karanganyar tahun  depan hanya akan ada satu pasangan dan akan melawan kotak kosong.

Rekomendasi:

Bagaimana Menurutmu ? "Pilbup Karanganyar 2018 Berpotensi Melawan Kotak Kosong"

Post a Comment