Jadikan #PilkadaKaranganyarTenteram

Sebentar lagi ajang pemilihan  daerah serentak akan dilaksanakan  begitu juga dengan Kabupaten Karanganyar  yang juga akan mengadakan pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati Karanganyar.  KPU Karanganyar menetapkan ada total 681.447 DPT dengan rincian laki-laki 336.7226 dan perempuan 344.751 pemilih.



Sudah kita ketahui ada dua pasangangan Calon Bupati Yaitu ROHADI-IDA ( Roda ) dan Yuliatmono-Rober ( Yuro baru ). Sebagai masayarakat awam tentunya kita menginginkan pemimpin yang terbaik untuk kemajuan dan kemakmuran dari Kabupaten Karanganyar. Kita berharap di pemilihan nanti mendapatkan calon terbaik dari yang terbaik.

Ayo kita pilih pemimpin terbaik yang ada di Kabupaten Karanganyar dengan kampanye yang santun,  jadikan ajang ini menjadi contoh bahwa Kabupaten Karanganyar adalah kabupaten yang bener-bener tenteram sesuai dengan slogan dari Karanganyar Tenteram.

Bukan hanya sekedar favorit  akan tetapi pilih pemimpin yang benar- benar bisa memimpin, bisa tau dengan apa yang diinginkan warga , merakyat atau apalah intinya bisa memajukan kesejahteraan dan kemajuan dari warga dan Kabupaten Karanganyar.

Jadikan kampanye menjadi ajang yang menyenangkan bukan menjadi ajang yang dipakai untuk menyerang satu sama lain, jangan pakai SARA, dan menyebarakan berita berita yang belum tentu kebenaranya. Belajar menentukan pilihan kita sendiri  untuk kemajuan Kabupaten Karanganyar bukan memilih karena ikut -ikutan dan pengaruh dari orang lain dengan memilih pemimpin yang bisa menyuarakan rakyat, memajukan Kabupaten Karanganyar.

Nb: tulisan ini dibuat semata-mata hanya ingin menyuarakan #PilkadaKaranganyarTenteram  dan tidak bermaksut menyinggung kelompok tertentu

Nek Pilkadane aman nyaman dan tenteram kan yo penak…

Rekomendasi:

Bagaimana Menurutmu ? "Jadikan #PilkadaKaranganyarTenteram"

Post a Comment