Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikmati Bakso Keju Batujamus

Memang selalu ada varian baru yang dimunculkan oleh para pedagang Mie Ayam dan Bakso di Kabupaten Karanganyar. Dari yang bakso mercon, bakso bom, bakso urat dan berbagai macam jenis bakso dari kreativitas para pedagangnya.


Nah kali ini kita menuju ke daerah Batujamus Kabupaten Karanganyar tepatnya di Dusun Jamus Desa Kuto Kecamatan Kerjo. Sebelah barat dari terminal Jamus sekitar satu kilo menuju ke arah Jambangan.



Disini ada bakso yang menurut kami sangat recomended untuk dikunjungi. Yaitu bakso dengan isi keju. Rasanya pas enak dan pastinya cocok untuk para penggemar bakso di Kabupaten Karanganyar. Harga dari setiap menu yang dijual disini berkisar antara Rp. 12.000. Minuman berkisar antara 3000 sampai dengan 7000. Tidak hanya bakso keju disiplinnya tersedia menu lainya seperti Mie Ayam, Mie Ayam Bakso, Ayam goreng, Pecel lele, Telur asin dll.

Tadinya admin tau tempat ini setelah ada seorang teman dari Gemolong Sragen bercerita bahwa ada tempat bakso enak di daerah Batujamus. Setelah tanpa sengaja menuju ke batu jamus untuk mengunjungi temannya dan mampir ke tempat tersebut. Hingga akhirnya ketagihan.  sampai sekarang juga masih menyempatkan diri untuk datang ke Batujamus untuk menikmati bakso keju tersebut

1 komentar untuk "Menikmati Bakso Keju Batujamus"

  1. Anda telah berbagi artikel yang bagus di sini tentang Bakso Keju. Artikel Anda sangat menarik dan saya menyukai cara Anda untuk membagikan pengalaman Anda di pos ini. Saya berterima kasih kepada Anda untuk berbagi artikel ini di sini. karage ayam

    BalasHapus