Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha Jual Es Kelapa Muda

Usaha ini termasuk usaha musiman akan banyak orang yang mencari ketika musim kemarau atau musim panas. Karena pada musim panas orang akan mencari minuman yang segar.



Tapi ketika musim dingin usaha ini akan sedikit sepi karena banyak yang mencari minuman yang cenderung hangat.

Sudah kita ketahui air kelapa muda  mempunyai banyak khasiat untuk tubuh kita. Seperti air kelapangan yang dipercaya bisa untuk menawar racun dalam tubuh dan juga dagingnya yang mempunyai banyak vitamin.

Kelapa Muda merupakan jenis usaha yang berbahan alami hampir 99 persen orang sangat memyukai es kelapa muda yaang bisa membubarkan tubuh setelah meminumnya.

Untuk peluang usaha dari jualan es kelapa muda masih terbuka lebar. Kamu bisa memakai gerobak dan mencari tempat yang strategis. Harganya dari pemasok kelapa muda biasanya lebih murah. Dan dari 1 buah es kelapa muda bisanya bisa jadikan beberapa gelas dengan harga sekitar Rp4000,00 - Rp 5000,00.

Untuk usaha ini kamu bisa berinovasi dengan menggunakan bahan lainya untukbmenrik para pembeli di lapak es kelapa muda yang dijalankan. Masih ada peluang yang menjanjikan dari usaha ini. Dan semoga informasi ini bermanfaat

Posting Komentar untuk "Peluang Usaha Jual Es Kelapa Muda"