Bisnis Sampingan untuk Anak Milenial

Sering gabut atau akhir bulan uang gajian sudah menipis atau masih banyak waktu luang selain pekerjaan utama. Atau kamu kerja kantoran kerja pagi pulang sore ataupun kerja di pabrik dan kena shift dan mempunyai waktu luang dan tidak tau harus ngapain.

Mungkin kepikiran ingin punya usaha sampingan selain pekerjaan utama mu lumayan kan jika ada hasilnya bisa buat tambah jajan.

Berikut ini ada beberapa inspirasi yang bisa kamu dijadikan peluang untuk bisnis sampingan.

1. Jual makanan lewat media sosial

Sebagai anak milenial pastinya tidak lepas dari media sosial nah media sosial ini bisa kamu jadikan sarana untuk menjual makanan yang kamu buat.

Yang dengan cara posting di group, Kecamatan atau kabupaten atau group yang ada di media sosial untuk tempat sekitarmu. Bisa kamu manfaatkan untuk jualan makanan bisa Cod kan dan pelanggan pun tidak akan jauh dari tempat tinggal mu

2. Jadi vlogger,  blogger. Ataupun youtuber

Paling nggah harus kreatif ya untuk memulainya harus punya ide ide yang bagus supaya bisa disukai banyak orang ketika hasil kreatifitasnya disukai . Uang akan mengalir dengan sendirinya.

Sebagai contoh Cak Nan yang .menyanyikan lagu kartonyono medot janji dengan bakat dan kreatifitas memnyanyinya dari yoitube saja sudah bisa menghasilkan lebih dari 50 kuat sebulan.  Masih banyak contoh lainya yang bisa kamu jadikan inspirasi jika terjun di bidang ini.

3. Freelance desain grafis Logo, Cad Drafter, dll.


Jika kamu punyai kemampuan di bidang komputer seperti corel draw, photoshop, adobe illustrator  editing film dll kamu bisa mencoba menjadi freelance dengan mendaftar di upwork, freelancer dan situs sejenis lainya untuk mencari perkerjaan sampingan yang kamu minati.

Semoga bisa menginspirasi untuk mencari pekerjaan sampingan yang kamu inginkan

0 Response to "Bisnis Sampingan untuk Anak Milenial"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Intanpari

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel