Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Penghasilan Tambahan dari Usaha Sampingan Jualan Rica-Rica Via Online

Dari pada di rumah dan tidak ada pekerjaan dan bingung ingin punya kegiatan tapi menghasilkan, nah saat ini banyak sekali pilihan untuk memulai bisnis sampingan yang bias dilakukan oleh ibu rumah tangga maupun para karyawan yang ingin mencari tambahan penghasilan.



Media sudah ada tinggal kita bias memanfaatkanya media yang bias kamu gunakan adalah facebook, Twitter, dan Instagram bias kita gunakan dari pada kita selalu udate setatus  tentang sesuatu yang tidak menghasilkan kita bias coba kan mempromosikan dagangan kita yang kita jadikan penghasilan sampingan.

Saat ini usaha jualan rica-rica juga sangat lumayan lho hasilnya, tapi semua itu juga perlu proses kita mungkin belum bisa bagaimana cara memasaknya , akan tetapi bisa tuh kita cari di google tentang resep rica-rica yang enak.

Bisa buat eksperimen dulu memasak rica-rica sampai dapat rasa yang pas. Setelah berhasil coba dulu diberikan ke orang terdekatmu untuk mencicipi, jika oramg terdekatmu  bilang enak itu tandanya sudah berhasil. Tapi tunggu dulu coba lagi deh buat menu rica-rica kasih ke tetanggamu ke teman kerja teman sekantor untuk testing rasanya dan promosikan jika kamu ingin jualan rica-rica.

Jika dirasa sudah berhasil mulai bisnis ini melalui media social tidak usah jauh jauh share saja di group sekitarmu yang bias terjangkau cod dan tidak mengganggu pekerjaa utamamu atau menggangu pekerjaan di rumah. Jika kamu ibu rumah tangga kamu tidak perlu susah untuk jauh-jauh cod  kamu bisa menentukan lokasi dimana kamu bias cod cari yang terdekat dengan tempat tinggalmu.


Selain online di media social rica rica bias kamu titipkan di beberapa warung yang ada disekitarmu seperti dititipkan di tempat tempat angkringan/HIK, dan warung makan yang mau menerima, atau kamu titipkan di koperasi di tempat kerjamu, bias kamu coba sedikit dulu di tempat yang kamu titipkan tadi mungkin kamu coab 3 atau lima bungkus dulu dibeberapa warung. Karena kita tidak tahu hasilnya kalau tidak kita mulai kalau rejeki siapa tahu hasilnya akan lumayan untuk menambah uang rumah tangga atau uang jajanmu semdiri.

Jenis rica-rica yang bisa kamu buat adalah ric-rica entok, rica-rica keong sawah, rica-rica ayam, Rica-rica tempe, rica-rica jeroan dan jenis varian lainya yang bisa kamu kembangkan

Posting Komentar untuk "Cari Penghasilan Tambahan dari Usaha Sampingan Jualan Rica-Rica Via Online "