Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizky Pelajar Kelas 2 SMP Penjual Karak dan Donat Keliling Dari Mojolaban Sampai Solo Baru Sukoharjo

Sungguh menginspirasi anak anak seperti mereka, berjuang tanpa malu dengan caranya sendiri sebenarnya tidak hanya adik ini saja sebelum nya sudah banyak lagi anak anak yang mengispirasi. 

Sebenarnya bisa dibilang mereka seharusnya seperti anak anak yang lainya kewajibanya adalah mencari ilmu bersekolah dan belum waktunya untuk bekerja.

Akan tetapi memang mungkin karena ekonomi atau memang anaknya sendiri yang punya inisiatif untuk mencoba mencari uang sendiri sekedar untuk uang jajan atau bahkan memang sengaja untuk membantu ekonomi keluarga dengan cara bekerja. Semuanya hanya anak-anak ini yang tau walau  bagaimanapun kita tidak bisa melarang apa yang mereka kerjakan.


Bisa dibilang membuat kita terharu dengan apa yang dikerjakan anak ini mungkin  dari kita atau atau anak-anak seumuran Rizki pada umur kelas 2 smp tidak punya pikiran seperti ini. Berjuang membantu perekonomian keluarga dengan cara berjualan

Dengan sepeda kumbangnya dengan wajah yang lugu tapi penuh semangat sepulang sekolah siswa SMP Muhammadiyah 2 Mojolaban ini menjual karak dan donat yang dijualnya setiap hari di daerah Mojolaban Pranan Polokarto  sampai dengan Solo Baru dan sekitarnya.

Rizki merupakan pelajar Kelas 2  SMP Muhammadiyah 2 Mojolaban Sukoharjo yang akan selalu menginspirasi karena tidak malu di usianyaa dia mau berjualan karak untuk membantu perekonomian keluarga . Dia setiap hari berjualan sepulang sekolah

Doa kami untuk adik Rizky adalah supaya kelak bisa menjadi orang sukses menjadi kebanggaan keluarga dan semua nya semoga selalu menjadi inspirasi penyemangat para pemuda lainyauntuk lebih giat lagi belajar

Posting Komentar untuk "Rizky Pelajar Kelas 2 SMP Penjual Karak dan Donat Keliling Dari Mojolaban Sampai Solo Baru Sukoharjo "