Sedih Seorang Gadis Yang Nekat Jual Diri Di Internet Demi Ibunya

Nekat dengan cara apapun gadis ini berusaha untuk menemukan jalan keluar untuk menyelesaikan masalahnya. Dikutip dari dailymail.co.uk yang menceritakan gadis berusia 19 tahun asal Tiongkok, Cao Mengyuan.

Picture Via : copyright dailymail.co.uk

Kisah berawal ketika sang ibu dari gadis ABG ini mengalami sakit kangker dan harus menjalani pengobatan. Sang ibu mengalami kangker kulit dan penyakitnya semakin parah. Dan dokter menyarankan untuk memindahkanya kerumah sakit yang lebih besar.

Akan tetapi cao yang hanya bekerja sebagai buruh tidak mempunyai uang banyak untuk membiayai pengobatan ibunya. Namun karena rasa tanggung jawab terhadap ibunya dan gadis ini merasa sudah tidak ada jalan lagi. Dan bingung mencari biaya akhirnya Cao mengunggah iklan di sosial media WeChat dan menawarkan tubuhnya sekitar 676 juta rupiah.

Cao Mengyuan "Aku menjual diriku sendiri" dan dia juga menceritakan bahwa ibunya yang berusia 45 tajun sedang sakit dan membutuhkan biaya yang besar untuk Operasi, dan cao berharap ada orang baik yang membelinya agar ibunya bisa segera di operasi.

Picture Via : copyright dailymail.co.uk

Dan dia juga mengatakan setelah operasi dia akan melakukan apa saja pada orang yang membelinya, dan tidak akan mencabut perkataanya karena semua yang diceritakan ini benar.

Dan iklan tersebut banyak dilihat oleh media dan diberitakan dan berita lain mengungkapkan Cao Mengyuan mengalami putus sekolah saat sma karena keadaan keluarganya. Dan saat ini ia hanya bekerja sebagai buruh yang berpenghasilan kurang dari 1,9 Juta perbulan dan tentu saja itu tidak cukup untuk membiayai ibunya yang sakit dan bapaknya yang sudah tua tidak bekerja lagi dan adik-adiknya ( berita dari QQ.com)

Dan sampai akhirnya berita ini tersebar sebuah seorang pendiri yayasan Huang Qiliang mengatakan kisah ini sudah membuatnya terharu dan akhirnya dia mencari cara untuk menolong gadis tersebut dan menghubungkan ke pada para dermawan.

Dan sampai akhirnya ada seseorang yang baik hati dan bersedia untuk membiayai operasi ibunya dan Gadis 19 tahun ini juga tidak perlu lagi menjual tubuhnya

0 Response to "Sedih Seorang Gadis Yang Nekat Jual Diri Di Internet Demi Ibunya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel