Bangga Perjuangan Timnas Lolos Ke Final Piala AFF 2016

Di leg kedua Indonesia berhasil menahan imbang Timnas Vietnam 2-2. Pertandingan yang terasa sangat panjang. Sepanjang pertandingan Indonesia harus tertekan dari permainan Vietnam.

Indonesia hanya sesekali menyerang. Selebihnya harus selalu bertahan dari serangan para pemain Vietnam. Di babak keduapun Kiper Vietnam mendapatkan kartu merah sehingga harus bermain dengan 10 pemain.

Walaupun dengan 10 pemain para pemain vietnam tetap militan dan selalu menekan pemain Indonesia sampai akhirnya Vietnam berhasil membalikan keadaan sampai akhirnya skor 2-1 untuk Vietnam sampai babak kedua berakhir.

Dengan demikian agregat leg 1 dan leg 2 semifinal Piala AFF Indonesia 3-3 Vietnam. Dan harus memaksakan sampai babak tambahan 2 Kali 15 menit.

Sampai akhirnya perjuangan Indonesia pun dipastikan lolos ke Final setelah Gol Manahati Lestusen membawa Indonesia lolos ke Final Piala AFF 2016. Semifinal Leg 2 Skor berakhir Imbang 2-2. Dan agregat menjadi 4-3.

Tentunya ini menjadi pertandingan yang sangat melelahkan untuk Timnas Indonesia. Dan sebagai suporter Garuda harus bangga dengan perjuangan Timnas Sepakbola Indonesia.

0 Response to "Bangga Perjuangan Timnas Lolos Ke Final Piala AFF 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel