Kamu Bisa Dianggap Tidak Mengerti Etika Berbusana Saat Bersosialisasi

Simple itulah fashion busana pria. Banyak pria yang tidak terlalu memperhatikan gaya busana, seorang pria menganggap berbusana yang penting rapi. Jenis busana pria pun tidak terlalu rumit dan banyak pilihan seperti wanita.
Illustrasi picturevia pexels.com

Tapi walaupun simple jangan sampai ya dianggap "saltum" salah kostum. Tetap harus memperhatikan juga perpaduan yang tepat dari kostum yang dipakai.

Kadang disebuah acara seorang pria diwajibkan memakai pakaian black suit yaitu setelan jas warna hitam dan dasi hitam

Tak ayal sejumlah acara memiliki syarat busana dengan istilah black suit atau setelan jas berwarna hitam dan dasi hitam. Tapi dalam aturanya beda lho bagaiman memaki black suit itu, nah jika acaranya di siang hari yang di maksut black suit adalah kamu hanya memakai kemeja dan celana tidak perlu memakai jas. Tapi jika acara malam hari kamu diwajibkan memakai jas formal.

Namu dikalangan tertentu jika kamu memakai ikat pinggang dan warna sepatu yang berbeda kamu bisa dianggap tidak mengerti etika berbusana saat bersosialisasi.

Jadi ketika kamu kebetulan berada diacara yang harus berpakaian black suit ada baiknya kamu memadupadankan setelan ikat pinggang dan sepatu. Dengan warna yang sama.

0 Response to "Kamu Bisa Dianggap Tidak Mengerti Etika Berbusana Saat Bersosialisasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel