Kekalahan Konyol Timnas Indonesia Di Stadion Bukit Jalil Malaysia

Seperti biasanya ini adalah curahan hati para penggemar Timnas Indonesia Yang terlalu sering melihat Timnas Kalah di laga laga penting apalagi sekelas kualifikasi Piala dunia kalah melulu


Mimpi seakan hanya sekedar mimpi sampai saat ini untuk bisa melihat timnas Indonesia tampil di piala dunia 2022 tidak akan pernah terjadi.

Tapi sebagai pecinta timnas akan selalu berharap bisa melihat timnas bisa tampil di piala dunia walaupun hanya lewat pesawat televisi atau live streaming.

Sungguh mengecewakan sepertinya timnas di Pra Kualifikasi Piala dunia 2022 seakan menjadi bukti timnas paling buruk sepanjang sejarah yang saya lihat

Pasalnya dari lima pertandingan timnas selalu kalah kalah. Dari 5 pertandingan belum memperoleh satu poin pun selalu kebobolan lebih dari 1 gol.

Dan hari ini saya melihat lagi pertandingan antara timnas Malaysia vs Indonesia  dalam ajang kualifikasi Piala dunia 2022. Walaupun saya melihatnya hanya dari stasiun televisi melihat kekalahan timnas Indonesia 0-2 saat pertandingan dibukit jalil Malaysia

Sungguh mengecewakan Timnas yang  membutuhkan kemenangan harusnya bisa tampil lepas tapi saya lihat para pemain terlalu santai saat pertandingan ini entah itu strategi atau apa, saya melihat dari sudut pandang seorang penggemar Timnas.

Memang bukan menjadi tahunya timnas mungkin beberapa peluang harusnya bisa menjadi gol. Mngkin karena memang kecerdikan para pemain  Malaysia timnas selalu gagal untuk menciptakan goal.

Bahkan tendangan penalti pun gagal. Beberapa peluang yang seharusnya menjadi goal pun pupus .

Sebenarnya walaupun agak gimana gitu saya mengapresiasi perjuangan para pemain timnas yang sudah bertanding di kandang lawan di stadion bukit jalil Malaysia. Bisa tampil sangat tenang dan beberapa kali melakukan penyerangan.

Mungkin saja kalau lebih greget lagi seharusnya bisa menang yang mungkin saja memang belum beruntung bukan harinya timnas. Dan sangat bikin kecewa adalah 2 goal yang terjadi menurut saya sangat konyol.

Kekalahan yang sangat konyol kekalahan karena disebabkan kesalahan para pemain seharunya goal itu tidak terjadi namun apa mau dikata namanya pertandingan pasti ada yang kalah dan ada yang menang.

Tapi tidak untuk  Timnas Indonesia Senior seperti nya lebih banyak kalahnya dari pada menangnya. Mungkin mang kita sudah tertinggal kali ya dari negara lain sedikit demi sedikit mereka bisa memperbaiki kualitas timnasnya.

Seakan timnas kita tidak ada progress perbaikan selalu di situs itu aja. Mudah mudahan federasi sepakbola Indonesia saat ini bisa segera berbenah diri yah walaupun juga itu itu aja pemgurusnya.

Tapi ya tetap patut diapresiasi segala upaya sudah dilakukan untuk memperbaikinya timnas dan persepakbolaan Indonesia yang mungkin saja masih banyak halangan dan rintangan yang menghadang Para pengurus Federasi untuk memperbaiki kualitas sepakbola Indonesia

Dan sungguh kecewa sekali malam ini harus melihat timnas Indonesia Kalah lagi dari malaysia  sepertinya alamat tidak bisa tidur sampai pagi seakan harga diri pun ikut tercabik cabik melihat kekalahan yang seharusnya tidak perlu terjadi.

Melihat 5 kali kekalahan timnas Indonesia di kualifikasi  piala dunia 2022 melihat kalah dari Malaysia  Thailand vietnam dan bahrain dengan skor yang cukup telak.

Ah sudahlah ,

Mudah mudahan harapan masih ada kedepan untuk timnas Indonesia lebih baik lagi.

Curahkan hati saking cintanya dengan timnas tapi selalu melihat kekalahan timnas. Sekali nya timnas menang itupun hanya uji coba tidak di kompetisi atau pertandingan penting.

SELALU BERHARAP INTUK TIMNAD YANG LEBIK BAIK BISA JUARA


0 Response to "Kekalahan Konyol Timnas Indonesia Di Stadion Bukit Jalil Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Intanpari

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel