Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadir Dengan Performa Unggul Ini Dia Review ASUS Zenbook 14 OLED


Kehadiran ASUS Zenbook 14 OLED tentu menjadi angin segar bagi pencinta laptop ASUS. Sebab ASUS terkenal memiliki kualitas yang bagus, mulai dari produk handphone hingga laptop. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak masyarakat yang menyukai produk keluaran ASUS. 

ASUS Zenbook 14 OLED sudah menggunakan Windows 11 Home terbaru yang dilengkapi dengan Copilot. Copilot di Windows 11 melengkapi keahlian dan kreativitas Anda dengan bantuan kecerdasan serta jawaban relevan. 

Laptop ini sudah juga dilengkapi Office Pre-Installed. Nikmati semua manfaat dengan PC yang lengkap – PC sudah termasuk Office Home & Student 2021. Aplikasi Office versi lengkap (Word, Excel dan PowerPoint) memberikan semua fungsi yang dibutuhkan dan diharapkan oleh penggunanya. 

Penggunaan aplikasi Office seumur hidup dapat memastikan Anda untuk selalu memiliki akses ke fitur yang Anda kenal dan sukai. Dilengkapi dengan 100% aplikasi Office asli, software juga akan terus mendapatkan pembaruan keamanan yang rutin untuk melindungi perangkat, program dan data Anda. 

Laptop dengan Layar yang Lebih Lega 


Pada dasarnya, laptop ini memiliki display yang lebih unggul daripada keluaran sebelumnya. Tidak hanya itu saja, ASUS Zenbook tipe 14 OLED memiliki layar seluas 14 inch 2.8 K (2880 x 1800) OLED 16:10 ratio aspect 100% DCI – P3 color gamut Pantone Validated. Bahkan, laptop ini hanya memiliki berat sekitar 1,39 kg saja.

Menariknya lagi, tingkat kecerahan layar mencapai 400 nits. Untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya, laptop ini sudah memiliki fitur eye care. Kehadiran fitur ini dapat melindungi mata Anda dari paparan radiasi biru yang cukup berbahaya. Oleh karena itu, pengguna bisa lebih nyaman saat menggunakan laptop. 

Sementara untuk meningkatkan pengalaman pengguna, ASUS Zenbook 14 OLED juga dibekali dengan ErgoSense Keyboard. Kehadiran fitur ini mampu memberikan kenyamanan pada pengguna saat mengetik. Oleh karena itu, tidak heran jika laptop ini sering menjadi pilihan banyak orang terutama para mahasiswa. 

Review ASUS Zenbook 14 OLED Secara Umum


 Bagi Anda yang masih ragu membeli laptop ini, bisa mencari review singkat ASUS Zenbook 14 OLED dari berbagai sumber. Hal ini bertujuan agar laptop yang And beli sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Berikut review ASUS Zenbook 14 OLED, yakni: 

 1. Tampilan Lebih Elegan 


 Memiliki desain yang elegan membuat banyak anak muda menyukai laptop ASUS Zenbook 14 OLED. Warna yang tersedia juga cukup menarik yakni Aqua Celadon dan juga ponder blue. Sementara di bagian belakangnya, terdapat logo A. Tidak hanya itu saja, desain dari laptop ini terinspirasi dari Jepang. 

Dengan desainnya yang elegan, membuat laptop ini cukup nyaman saat Anda gunakan belajar ataupun bekerja. Terlebih laptop ASUS keluaran 14 memiliki berat yang ringan, sehingga mudah untuk Anda bawa bepergian. Alasan inilah yang menyebabkan ASUS Zenbook 14 OLED kian populer di kalangan anak muda. 

2. Hadir dengan Performa Kencang 


Daripada keluaran sebelumnya, performa ASUS Zenbook 14 OLED jauh lebih unggul. Sebab perangkat ini menggunakan prosesor dari Intel core generasi 12. Tidak hanya itu saja, ASUS Zenbook 14 OLED sudah mengantongi izin dari Intel Evo. Dengan demikian, kehadirannya sudah banyak diketahui oleh banyak orang. 

Sementara dari segi penyimpanan, ASUS Zenbook 14 OLED sudah memiliki memori LPDDR 5 dengan kapasitas 16GB. Selain itu, laptop ini juga memiliki penyimpanan SSD berkapasitas 512GB. Oleh karena itu, ASUS Zenbook 14 OLED cocok Anda gunakan untuk menyimpan berbagai file dengan kapasitas yang besar. 

3. Memiliki Speaker dengan Spesifikasi Tinggi 


Selain memiliki desain yang elegan, laptop ini juga hadir dengan speaker berspesifikasi tinggi. Bahkan, sound dari laptop ini berasal dari Harman atau Kardon dengan Dolby ATMOS. Bahkan, hasil audio dari laptop ini lebih jernih. Oleh karena itu, laptop ini sangat efektif jika Anda gunakan untuk belajar atau bahkan menonton film di YouTube. 

Jika mayoritas laptop memiliki audio yang buruk. Justru laptop ini mampu menghadirkan suara yang jernih dan tidak putus-putus. Oleh karena itu, banyak orang yang tertarik menggunakan laptop ini. Terlebih sudah banyak gerai ASUS yang memperjual belikan ASUS Zenbook 14 OLED. 

4. Baterai Lebih Awet 


Memiliki baterai dengan kapasitas 75Wh membuat laptop ini lebih awet lagi. Tidak hanya itu saja, ASUS Zenbook 14 OLED juga mendukung pengisian daya cepat. Bahkan laptop ini mampu mengisi daya hingga 60% dengan waktu sekitar 49 menit. Sementara untuk pengisian daya, laptop ini menggunakan USB-C Easy Charge .

Dengan baterai tersebut, pihak ASUS mengklaim bahwa ASUS Zenbook 14 OLED mampu bertahan hingga 15 jam dengan penggunaan normal. Oleh karena itu, laptop ini cukup efektif jika Anda gunakan untuk mengerjakan tugas ataupun pekerjaan di kantor. Dengan demikian, pengerjaan tugas tidak memerlukan waktu yang banyak. 

Itulah review singkat ASUS Zenbook 14 OLED. Fiturnya yang lengkap, membuat laptop ini cocok Anda gunakan untuk bekerja atau belajar. Terlebih laptop ini sudah memiliki fitur eye care yang dapat melindungi mata dari cahaya biru. Dengan adanya fitur tersebut, Anda akan lebih betah saat menggunakan laptop.

Posting Komentar untuk "Hadir Dengan Performa Unggul Ini Dia Review ASUS Zenbook 14 OLED"