Peluang Bisnis Kuliner Pedas

Bisnis Kuliner bisa jadi tidak lekang oleh waktu Apalagi kita sebagai bangsa Indonesia terkenal dengan rempah-rempah, dan hamper sebagian besar orang Indonesia sangat suka makanan pedas.  Sudah tau pedas masih saja terus makan itulah keunikan orang Indonesia yang suka dengan makanan pedas.
ilustrasi kuliner pedas dari pexels dan pixabay
Nah saat ini diindonesia sangat menjamur sekali bisnis kuliner yang bertemakan pedas  dan pedasmya gila-gilaan  sampae ada yang diksih level. Dari bisnis keripik pedas, bakmi pedas, bakso yang berisikan cabe. Sayuran yang yang saking pedasnya di sampai di bilang mercon dan banyak lainya.

kamu bisa coba kan bisnis kuliner ini tinggal kamu inovasikan ku,iner apa yang kira-kira cocok untuk dimodifikasi menjadi kuliner pedas beberapa contoh yang bisa dijadikan atau ispirasi untuk kuliner pedas adalah


  1. Rica-rica pedas
  2. Ceker ayam pedas
  3. Oseng-oseng Mercon
  4. Ayam penyet / ayam geprek
  5. Serba sambal
  6. Tempe dan tahu penyet
  7. Seblak
  8. Indomie level dengan banyak cabe
  9. Bakso  pedas
  10. Mie Pedas
  11. Mendoan
  12. Ayam goreng tepung pedas\
  13. Seafood
  14. Telur geprek
  15. Jeletot pedas manis
  16. Kikil pedas
  17. Pentol super pedas
  18. Nasi Goreng
  19. Mie Goreng
  20. Capcay Pedas
  21. Sambalado
  22. Tumis Udang
  23. Makaromi Goreng Pedas
  24. Semur jegkol super pedas
  25. Pentol kuah pedas
  26. Pecel
  27. Rujak cingur


Dan Masih banyak kuliner yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk membuka usaha kuliner sendiri dan. Semua peluang usaha itu pasti ada tinggal bagaiman kita yang menjalaninya kalau tidak di coba tidak akan tahu bagaimana nantinya.

Kita bisa menjualnya secara online atau mencari tempat untuk membuat lapak kecil di pinggir jalan atau di depan rumah. Cari referensi resep yang kira – kira cocok atau mungkin jika punya modal lebih bisa ikut waralaba dari bisnis kuliner  tertentu.

Dengan menawarkan terlebih dahulu kepada orang disekitar kita di tempat kerja atau jika bisnis keripik pedas yang bisa dibungkus untuk bisa dititipkan di warung warung yang ada disekitarmu.

Walau bagaimanapun berdagang kuliner akan memperoleh banyak keuntungan bia dibilang dua kali lipat  keuntungan yang didapat dan bisa lebih

0 Response to "Peluang Bisnis Kuliner Pedas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Intanpari

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel