Wisata berhawa dingin yang bikin Ngangenin Yuk Berwisata ke Kabupaten Karanganyar

Ada kenangan tersendiri ketika kita sedang berkunjung ke suatu daerah pastinya yang diingat adalah tempatnya makananya suasananya yang membuat kita ingin kembali kelokasi tersebut apalagi bisa terjangkau dengan biaya yang cukup dibilang murah untuk kantong kita.

Foto Karnaval Kabupaten Karanganyar

Berwisata alam , wisata digital, wisata sejarah, berkunjung ke pasar-pasar tradisional dengan jajanan tempo dulu dan juga merasakan hawa dingin yang segar semuanya ada di Kabupaten Karanganyar. Kabupaten Karanganyar sendiri terletak di lereng gunung lawu yang perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Tidak diragukan lagi dengan keindahan alamnya dan ciri khas masakan tradisionalnya yang masih banyak dijual di pasar-pasar di sekitar Kabupaten Karanganyar, ciri khas dari Kabupaten Karanganyar adalah wisata alam yang  berhawa dingin dan wisata kuliner sate kelinci ataupun molen mini yang bisa kamu dapatkan di sekitar pasar wisata Tawangmangu Karanganyar.

Di Pasar Wisata Tawangmangu kamu akan mendapatlan beberapa bahan makanan yang harganya murah seperti sayur- sayuran,  ketela Tawangmangu ada juga tanaman hias unuk mendapatkannya  kamu bisa kujungi Pasar wisata Tawangmangu  ataupun Pasar Karangpandan dan  dan beberapa pasar lainya yang berada diskeitaran Kecamatan Tawangmangu Kabupaten karaganyar.

Jika ingin berwisata alam kamu bisa dating ke Kebun Teh Kemuning , Sekipan, Lawu Park, Tahura , Grojokan Sewu, Air Terjun Jumog. Jika ingin berwisata religi dan sejarah bisa berkujung ke Giribangun Matesih, Candi Ceto, Candi Sukuh, Museum De Tjolomadu yang juga merupakan cerita sejarah produksi gula di Indonesia. Pengen wisata sama keluarga , dengan rekan kerja pengen outbond , wisata air semuanya ada di Kabupaten Karanganyar tinggal kamu memilihnya sesuai dengan selera.

Untuk makanan jangan kuatir selain terkenal dengan sate kelincinya , Kabupaten Karanganyar juga terkenal dengan oleh-oleh Timusnya, banyak restoran juga yang dikonsep menyatu dengan alam kamu tingal memilihnya mana yang cocok untuk kamu dn keluargamu.

Ingin kulineran malam di Karanganyar juga ada ada beberapa tempat yang bisa kamu kunjungi ketika sedang berada di Kabupaten Karanganyar, kamu bisa kulineran malam di sekitar terminal Tawangmangu, Taman Pancasila Karanganyar dan Alun- Alun Kabupaten Karanganyar.

Untuk event-event panggung dan lainya di Kabupaten Karanganyar berpusat di alun-alun karanganyar dan museum  De Tjolomadu Kabupaten Karanganyar.  Di setiap Bulan November juga akan banyak didakan event event seperti festival kuliner, pertunjukan wayang dan lain-lain untuk Memperingati HUT Kabupaten Karanganyar

0 Response to "Wisata berhawa dingin yang bikin Ngangenin Yuk Berwisata ke Kabupaten Karanganyar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Intanpari

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel