Ini Lho Jarak Aman Anda Ketika Berada Di depan Truk Besar Bermuatan

Ini yang harus kalian tahu kenapa truk besar apalagi yang bermuatan ketika berada di belakang pengendara lain selalu mengambil jarak sekitar 10 sampai 15 meter.

Perlu kita ketahui ya boleh sih ketika berkendara selip kanan selip kiri asalkan semuanya tidak membahayakan orang lain. Akan tetapi jika kamu mengetahui di depan kamu ada sebuah truk besar dan didepan truk ada juga sebuah mobil dan truk tersebut mengambil jarak sekitar 10 m sampai 15 meter .


Kamu harus berpikir 2 kali dan harus bersabar dan jangan grusa - grusu apalagi berusaha menyalip dan menempati space kosong 10 M tadi  ( jarak antara truk dan mobil di depan truk) 

Apalagi kamu pengendara sepeda motor gampang untuk mendahului. Tapi jangan sampai nya posisi motor kamu berada didepan tuk tersebut usahanya kamu bisa berada 10 meter sampai 15 meter di depan truk teraebut ini karena musibah kita tidak ada yang tahu karena takdir, tap kita juga harus tahu hal ini.

Kebanyakan pengereman truk itu tidak bisa langsung berhenti seperti mobil atau motor sebuah truk apa lagi yang bermuatan akan membutuhkan jarak beberapa meter ketika melakukan pengereman, hal itu akan sangat fatal sekali jika jarak mobil atau kendaran bermotor didapatnya terlalu dekat sudah pasti akan tertabrak jika tiba tiba berhenti. Mobil pasti rusak karena truk biasanya mempunyai bemper dengan bahan logam yang keras.

Jadi berhati hatilah ketika berada di jalan lihat situasi selalu santun dan jangan sampai membahayakan orang lain. Karena keluarga anda selalu mendoakan anda selamat di jalan dan menunggu dirumah. 

0 Response to "Ini Lho Jarak Aman Anda Ketika Berada Di depan Truk Besar Bermuatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel