Rumah Teh Ndoro Donker Kemuning Karanganyar Jateng

Ndoro Donker dalam sejarah adalah nama orang belanda yang pernah tinggal di kemuning, yang mempunyai perkebunan teh.dalam Bahasa Jawa "Ndoro"  berarti " Tuan " sedangkan Donker adalah Nama Dari Orang Belanda tersebut.Ndoro Donker adalah sebuah Cafe atau tempat  yang di sediakan pemiliknya untuk para penggemar Teh, dengan pemandangan alam, dengan Suasana sejuk pegunungan yang khas




Rumah Teh Ndoro Donker terletak di Kanupaten karanganyar Jawa Tengah. di cafe ini kita dapat menikmati teh khas Rumah Teh Ndoro Donker, selain itu juga ada teh hijau kemuning , teh hitam donker ,teh putih, teh aroma inggris (earl grey, cemomile, lady grey, mint, passiont fruit ), teh raja, teh herbal. Yang di sajikan dengan teko kecil ataupun cangkir. dan Menu-Menu pendukung lainya.


Jika Anda Pernah ke solo atau mempunyai kerabat atau kekuarga di solo, ataupun Anda Orang surakarta dan pernah ke Beberapa candi di karanganyar di antaranya Candi Sukuh dab Cetho , kalau dari arah karangapandan sebelem ketempat tersebut anda akan menemukan tempat ini. naik motor atau mobil bisa anda tempuh dari solo sekitar 2 jam untuk mobil dan naik motor sekitar 90 menit.






Belum ada Komentar untuk "Rumah Teh Ndoro Donker Kemuning Karanganyar Jateng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel