Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gule Kepala Ikan Mas Agus di Jl. Honggowongso Solo

Jalan jalan ke kota solo, jangan sampai lupa ya untuk berburu kuliner khas kota Solo yang tidak lepas dari beragam kulinernya, kalo ke solo pasti anda akan mendengar yang namanya nasi liwet, serabi dan sate kere, tapi bukan itu yang akan kita bahas kali ini.

Di solo ada juga nih salah satu perintis gulai kepala ikan, salah satunya adalah restoran yang didirikan oleh pasangan suami isteri Agus Harmanto dan Liesmia di Solo sejak awal tahun 2010 yang lalu. Menu andalan di warung Gulai Kepala Ikan Mas Agus tentu saja adalah gulai kepala ikan , tapi jangan salah yang dimasak bukan hanya kepala ikanya tapi ikan utuh yang di masak dengan resep gulai kepala ikan.


Gulai Kepala Ikan Mas Agus tidak dimasak seperti gulai kepala ikan seperti  di warung Padang pada umumnya, Namun dimasak dengan resep khas gulai solo dengan santan yang tidak terlalu kental tidak terasa berlemak karena hanya menggunakan sedikit santan dan bahkan teksturnya seperti tengkleng, sehingga pas dengan lidah orang Solo. dengan kuah gulai yang segar, dan ikan terasa masih segar dan lembut


Tidak hanya di solo saja kini Gulai Kepala ikan mas agus juga membuka cabang si beberapa kota di indonesia berikut Lokasi Gulai Kepala Ikan Mas Agus.

Jl. Honggowongso, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57149, Indonesia

Berikut beberapa lokasi warung Gulai Kepala Ikan Mas Agus:

Jl. KH. Ahmad Dahlan No.77 Yogyakarta DIY 55231
Jl. Fatmawati No. 24 Blotongan Salatiga
Jl. Perintis Kemerdekaan No. 18 Solo
Jl. KH Ahmad Dahlan No.77 Yogyakarta
Jl. KH Wahid Hasyim 8B Menteng Jakarta Pusat
Jl. Lebak Bulus I Jakarta Jakarta Selatan
Jl. M Hasibuan Bekasi Barat Bekasi











Posting Komentar untuk "Gule Kepala Ikan Mas Agus di Jl. Honggowongso Solo"