Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja di CV Mediatama Colomadu Karanganyar


CV. MEDIATAMA merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Penerbitan dan Percetakan.

Membutuhkan Karyawan untuk posisi

ILLUSTRATOR
Persyaratan:
1. S1 (diutamakan dari Seni Rupa/Murni)min IPK 3.2
2. Memiliki pengalaman di ilustrator

DESAIN
Persyaratan:
1. S1/D3 (diutamakan dari DISKOMVIS)min IPK 3.2
2. Memiliki pengalaman dibidang desain

STAFF PEMASARAN
Persyaratan:
1. Wanita
2. S1/D3 diutamakan dari TIK atau Akuntansi,
3.Pengalaman, Komunikasi baik,
4.Usia min 28 Th

MANAGER EDITOR
Persyaratan:
1. S1 / S2 ,IP min 3,2 Pengalaman sebagai Manager Editor di perusahaan Penerbitan Min. 3Th
2. Kemampuan Bersosialisasi dan Manajerial dengan baik
3. Mempunyai Kebribadian yang baik dan loyalitas yang tinggi

STAFF PERSONALIA/PAYROL
Persyaratan:
1. S1 Teknik Informatika , Akutansi Komputer , Psikologi
2. Pengalaman, Komunikasi bagus ,
3. Usia min 28 th

LAYOUTER
Persyaratan:
1. S1, IPK min 3.2
2. Memiliki pengalaman di bidang layouter

EDITOR
Persyaratan;
1. S1, IPK min 3.2
2.Diutamakan dari FKIPPAI & Bahasa Arab, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Teknik Bangunan, Teknik Mesin, Akuntansi, Fisika, Kimia, Geografi, SBK (Diskomvis), Sejarah

JL. Adi Sumarmo, No. 331 RT. 07 RW. 1, Klodran Colomadu, Indonesia
+62 271 734088

Profile Perusahaan:
CV. MEDIATAMA merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Penerbitan dan Percetakan. Kami memiliki program untuk berperan serta dalam peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia yang kami wujudkan dengan menyediakan Buku Materi Teks Pelajaran, Buku Kerja Siswa, Buku Pengayaan dan Referensi yang diperuntukkan bagi Sekolah Dasar (SD/MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTs), Sekolah Menengah Atas (SMA/MA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK/MAK), dan Pendidikan Luar Sekolah (PLS).

Penerbit dan Percetakan CV. MEDIATAMA berdiri sejak tanggal 27 Mei 1995 yang dikukuhkan dalam Akta Pendirian No. 136 Notaris Budi Maknawi, SH, MBA. Dalam perkembangannya dari tahun ke tahun terus mengalami perkembangan yang sangat pesat dengan meningkatnya jumlah produksi dan perluasan wilayah pemasaran. Hal tersebut dikarenakan kualitas materi yang kami sajikan sesuai dengan standarisasi kurikulum yang berlaku disamping itu harga yang kami berikan dapat terjangkau oleh customer kalangan bawah, menengah dan atas.
Untuk menyajikan buku-buku yang memiliki materi berkualitas dan mengikuti kurikulum yang ditetapkan oleh pemerintah, kami didukung penulis naskah yang terdiri dari para dosen Perguruan Tinggi Negeri/Swasta dan guru-guru dari sekolah negeri/swasta yang memiliki kualitas dan berkompeten dibidangnya, dan editor naskah dibawah bimbingan para editor ahli dibidangnya yang mempunyai gelar doktor/profesor dari Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.


Visi
Mediatama Menjadi Penerbit dan Percetakan yang berkualitas dengan mengembangan keunggulan kompetitif di tingkat nasional khususnya dalam bidang pendidikan dan ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia.


Misi
Mendukung terwujudnya kualitas dalam Bidang pelayanan Jasa Percetakan dan Penerbitan baik untuk kepentingan Mediatama ataupun masyarakat pada umumnya.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja di CV Mediatama Colomadu Karanganyar "