Polres Karanganyar Kerahkan 800 Personel Lakukan Pengawalan Konser Iwan Fals di HUT Karanganyar

 

Sumber Berita Tribratanews.com

Kepala Kepolisian Resor Karanganyar, Ajun Komisaris Besar Polisi Mahedi Surindra SH, SIK, melalui Kasat Lantas Polres Karanganyar, Ajun Komisaris Polisi Suryo Wibowo SIK mengatakan, sejumlah kantong parkir disiapkan di beberapa lokasi. 
"Beberapa halaman gedung di kawasan Cangakan, akan dipakai untuk parkir. Tapi di sekitar plasa alun-alun, steril dari parkir," ungkapnya, Kamis (26-11-2015).
Hal itu ia sampaikan menyusul adanya konser Iwan Fals, sebagai puncak perayaan HUT Karanganyar ke-98. Konser tersebut di Alun-alun Karanganyar pada hari Sabtu (28-11-2015) mendatang.
"Sebanyak 800 personel gabungan akan dikerahkan untuk pengamanan. Kami juga meminta warga ikut membantu, dengan mengawasi situasi dan kondisi di wilayahnya saat konser berlangsung," ujar Kasat Lantas.
Dalam konsernya, penyanyi yang identik dengan gitar akustik dan harmonika itu akan membawakan 15 lagu. Iwan Fals  akan tampil selama 90 menit.
Panggung seluas 18 x 12 meter dengan kekuatan sound system 150 ribu watt dan tata cahaya 200 ribu watt, akan mendukung penampilan Iwan Fals.
"Alun-alun steril dari lalu-lintas. Mulai pukul 13.00 WIB, Jalan Lawu mulai dari perempatan Papahan sampai Bejen akan ditutup. Arus lalu-lintas dari barat, akan dialihkan dari Papahan ke kiri melalui Tasikmadu. Sedangkan yang dari timur, akan dialihkan dari Bejen ke kiri, melalui Lalung," katanya.
[Iswan – Humas Polres Karanganyar] 




Belum ada Komentar untuk "Polres Karanganyar Kerahkan 800 Personel Lakukan Pengawalan Konser Iwan Fals di HUT Karanganyar "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel