Tata cara mengirim Email Lamaran Kerja Ke Perusahaan

Selamat pagi sahabat yang sedang mencari pekerjaan , selamat pagi dan kami doakan segera mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, apabila Anda sudah melamar pekerjaan kami doakan segera dapat panggilan dan diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Kali ini kami akan memberikan tips tata cara melamar pekerjaan via email. Yang pertama tentunya Anda harus memiliki email dahulu. Kemudian persiapkan atau buat dalam bentuk PDF atau Word surat lamaran kerja dan CV (curicullum Vitae) jangan lupa foto 4X6 terbaru untuk bahan lampiran di email Nantinya.

Mengirim email lowongan kerja kirimlah email satu persatu ke alamat email perusahaan, jangan langsung mengirim ke semua perusahaan misalkan 5 email perusahaan Anda kirimi lamaran sekaligus, karena kalau seperti itu akan dianggap tidak sopan, sebaiknya satu persatu saja.

Kemudian tulis surat lamaran anda di email anda. Kemudian lampirkan surat lamaran dan dan CV tadi beserta Fotonya ini sudah cukup buat anda untuk mengirim email ke perusahaan. Untuk surat-surat lainya bisa anda bawa setelah anda mendapatkan panggilan ke perusahaan tersebut baru anda membawa surat lamaran kerja, CV dan surat pendukung lainya.


Belum ada Komentar untuk "Tata cara mengirim Email Lamaran Kerja Ke Perusahaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel