6 Pertanda Kamu Bersama Dengan Pria Yang Salah

Seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami ketika sudah ketemu jarum itu kadang menusuk ketangan. Seperti halnya dalam mencari pasangan banyak liku-liku yang terjadi dan bahkan sampai bisa melukai hati. Mencari jodoh memang gampang-gampang susah dan semua tergantung dari usaha kita.


Iillustrasi | Picture via Pixabay.com


Akan tetapi jika kamu sudah menemukan pria terbaikmu, inilah yang harus kamu pikirkan inilah yang harus kamu gali apakah pria terbaikmu ini sudah tepat untuk jadi pilihanmu dan terbaik buatmu sampai jenjang pernikahan nanti.


Pengen cari tahu apakah pria tersebut tepat untuk kamu atau bahkan ternyata tidak baik buat kamu ini yang harus kamu lakukan.

1. Bandingkan ia dengan mantan atau orang yang kamu kagumi


Bandingkan apakah dia lebih baik dari pada mantanmu. Akan tetapi jika anda mengalami ini dan sering membanding-bandingkan dengan orang lain atau mantan itu berarti hubungan kamu sedang tidak sehat. Dan kamu harus berpikir ulang dengan pria terbaikmu itu.

2. Pria pillihanmu tak kunjung membuatmu bahagia.


kamu sering merasa tertekan. Dan sering bertengkar dalam hal-hal kecil. Atau bahkan sering salah paham untuk hal-hal tertentu, ini merupakan pertanda jika kamu juga harus memikirkan apakah terus melanjutkan hubungan itu.

3. Kamu tak menjadi lebih baik dari sebelumnya.


Mungkin kamu berubah menjadi orang yang membankang atau menjadi lebih keras kepala. Intinya kamu tidak menjadi pribadi yang lebih baik karena pengaruh priamu itu.

4. Dalam hal tertentu keluarga dan temanmu menilai pasanganmu.


Banyak yang gak suka dengan sifatnya. Akan tetapi tidak semua pendapat orang itu benar mungkin. Akan tetapi jika yang berpendapat semakin banyak mungkin salah satu orang yang tidak suka itu tahu sifat asli pasanganmu. Dan ini juga merupakan suatu pertanda kamu harus memikirkan ulang hubunganmu itu

5. Kamu merasa tidak cocok dengan karakter yang di miliki.


Semua yang dilakukan tidak sesuai dengan harapanmu, ketika salah paham sulit untuk memaafkan, dan mungkin ini sebenarnya merupakan pertanda bahwa kamu tidak memiliki kecocokan.

6. Kamu merasa ada dia atau tidak ada dia sama saja.


Tidak merasakan apa-apa lagi berhungan dengan pasanganmu. Dan kamu tidak bisa membayangkan keindahan lagi untuk hidup berdamanya dan tak termotivasi lagi untuk menuju jenjang pernikahan.

Dari enam pertanda diatas kamu bisa menilai dan ada baiknya jika kamu harus melakuka tindakan dan berpikir ulang apakah pria terbaikmu ini arang yang tepat atau bahkan salah untuk menemanimu nanti.

Belum ada Komentar untuk "6 Pertanda Kamu Bersama Dengan Pria Yang Salah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel