Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Meraih Emas di Olimpiade Rio 2016 Badminton Ganda Campuran

Memperebutkan mendali emas di cabang Badminton dengan ganda campuran. Game pertama pasangan indonesia bermain cepat dan terus memperoleh poin sehingga terus memimpin angka.
Illustrasi | Picture pexels.com

Di game pertama pasangan ganda campuran Malaysia sering melakukan kesalahan sehingga menguntungkan pasangan ganda campuran IndonesiaSempat terhenti di poin 13 Ganda campuran Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.menyusul sampai 3 poin jadi 13-9. Dengan serangan yang bertubi-tubi pasangan Indonesia akhirnya bisa menambah poin menjadi Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir 13-9 Chan/Goh

Bermain agresive pasangan Indonesia seperti sudah memastikan kemenangan di game pertama. Dan akhirnya game pertama di menangkan oleh Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir 21 - 14 Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, 1-0 untuk Indonesia

Game kedua dibuka poin yang didapat oleh pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad /Liliyana Natsir 21 -14 1-0 Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Di game kedua pasangan indonesia terus menyerang dan skor semakin menjauh menjadi 21-14 5-2.
Permainan pasangan Indonesia terus menekan sehingga permainan ganda campuran Malaysia sulit bekembang. Dengan merubah permainan Pasangan Malaysia masih bisa menjaga jarak hingga skor menjadi 10 - 9.

Kembali permainan Tantowi Ahmad yang sangat ngotot membuat pasangan ganda campuran Indonesia semakin mendekati Emas di Olimpiade Rio 2016 Tantowi Ahmad /Liliyana Natsir 21-14 16-10 Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.Hingga akhirnya ganda campuran Indonesia Tantowi Ahmad /Liliyana Natsir merebut mendali emas untuk indonesia sebagai kado yang sangat manis untuk Indonesia Tantowi Ahmad /Liliyana Natsir 21-14 21-12 Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Belum ada Komentar untuk "Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir Meraih Emas di Olimpiade Rio 2016 Badminton Ganda Campuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel