3 Cara Bijak menggunakan Media Sosial

Tiada hari tanpa media sosial hanya sekedar melihat kepoin teman atau memang hobi bikin status, sperti menjadi makanan utama seperti kayak orang makan harus ada nasinya gak ada nasi gak asik kalu makan, seperti hidup itu gak asik kalo gak main main Sosmed. Tapi jangan sampai kebablasan ya main sosial media kamu juga harus bijak menggunakan sosial media, paling gak bisa lebih bermanfaat buat kamu dan orang di sekitarmu. Lalu bagaiman cara bijak memakainya.

Picture Via Pexels.com


Pertimbangkan kepada siapa kamu berbagi.

Selalu akan muncul sisi positif dan sisi negatifnya ketika memamerkan sesuatu di media sosial. Jadi bisa harus lebih hati-hati ketika membuat status di sosmed karena dampaknya bisa terjadi pada kamu atau orang lain akan merasa tersinggung.

Buatlah apa adanya

Jika kamu ingin menceritakan keberhasilanmu di media sosial harus balance juga kamu bisa jugamenunjukan proses dari keberhasilan kamu itu dari proses awal , proses kegagalan kekecewaan dan keberhasilan, ini justru akan muncul dampak positifnya orang – orang bisa suka karean terinspirasi dan pasti akan disukai banyak orang.

Selalu akan ada pendapat yang berbeda-beda

Pasti akan ada yang pro dan akan ada yang kontra , jangan jadikan pendapat orang di media sosial menjadi patokan karena akan ada selalu perbendaan pendapat. Jadikan kritikan itu ,jika kamu menggungah sebuah foto  ataupun membuat status jadi  pelajaran berharga dalam hidupmu

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Bijak menggunakan Media Sosial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel