Kuliner Soto Karang Karanganyar

Keindahan alam sudah menjadi primadona wisata alam di Kabupaten Karanganyar dari hutan Rakyat atay Tahura, air ter Jumog dan wisata religi dan festifal kebudayaan semuanya ada di Kabupaten yang berada di Jawa Tengah ini.


Akan tetapi rasanya kurang komplit kalau kamu tidak menikmati wisata kuliner di kota Intanpari Karanganyar dari Bakso Rusuk Palur sampai dengan nikmatnya sate kelinci di Tawangmangu.

Dan juga pusat kuliner yang selalu ramai dimalam hari di kawasan taman pancasila atau alun-alun Kabupaten Karanganyar, dan juga menikmati Air mancur yang bisa menari di setiap malam minggu bisa ditemukan di Karanganyar.

Berada di sebelah utara alun-alun karanganyar kamu juga akan menemukan sebuah tempat yang menjual soto. Sotonya sedikit berbeda dengan yang biasa dijual karena tidak menggunakan kecambah ( tokolan dalam bahasa jawa ) soto ini mempunyai rasa yang unik dan gurih soto berasa seperti sop Iga. Akan tetapi kesan sotonya masih begitu terasa.

Dengan harga spesial sekitar RP 16.000 kamu sudah bisa mendapatkan menu soto Karang yang special atau dengan Harga sekitar Rp. 9000 kamu juga sudah bisa mendapatkan menu soto lain yang ditawarkan. Penasaran dengan kelesatan menu soto karang silahkan datang ke

Soto Karang Jalan Lawu, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah Buka dari Jam 8 pagi sampai jam sembilan malam lokasi berada disebelah utara Plaza atau alun-alun Karanganyar

Belum ada Komentar untuk "Kuliner Soto Karang Karanganyar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel