Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar 18 November 2016

"Karanganyar Maju dan cerdas" menjadi tema di hari jadi Kabupaten Karanganyar yang ke 99, logo pun sudah dibuat dan rangkaian acarapun sudah disiapkan untuk memeriahkan hari jadi kabupaten Karanganyar.


Kabupaten karanganyar akan memperingati hari jadinya yang ke 99 tepat pada tanggal 18 November 2016 nanti. Serangkaian acara sudah dipersiapkan dari festival dan pameran kreatif dan kuliner akan memeriahkan rangakaian acar hari jadi Bumi Intanpari Karanganyar.

Jadi selama bulan November ini Kabupaten Karanganyar akan disibukan dengan berbagai acara jadi. Dan masyarakat kabupaten Karanganyar dihimbau untuk bisa memeriahkan dan mengikuti Acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar Yang Ke "99"

Dan kali ini logo dari hari jadi kabupaten karanganyar menggunakan logo Burung Derkuku berwarna Biru sebagai Semangat luhur, tenang dan ketentraman, Warna Hijau mempunyai arti Tumbuh, berkembang dan Subur, Warna Kuning melambangkan Kemakmuran, kejayaan dan semangat. Dan Burung Derkuku merepresentasikan perjuangan Raden Mas Said

Dalam acara puncak peringatan HUT Kabupaten Karanganyar ke 99 warga Karanganyar bakal dihibur Pesta Kembang Api dan band asal Jakarta, Wali Band di Stadion 45 Karanganyar

Posting Komentar untuk "Logo Rangkaian Acara Hari Jadi Kabupaten Karanganyar 18 November 2016"