SEBAR -Komunitas Amal dan Sedekah Bareng Dari Kecamatan Kerjo

Saat ini Indonesia memang membutuhkan sebuah komunitas seperti ini untuk dapat membantu warga disekitar kita yang memang benar-benar membutuhkan, tepat di hari pertama bulan ramadhan yang lalu sebuah komunitas amal di kecamatan kerjo membagikan sembako dan  yang lainya dengan cara mengirimkan langsung kepada yang membutuhkan, tentu sangat menarik  siapa tahu saja nanti kita juga ikut bersama membantu.



Dalam unggahan di halaman facebook  Sebar ( Sebar Sedekah ) menulis sebuah kalimat yang tentu saja dapat kita pelajari makna baiknya ''walaupun tidak bisa memberi 2, 3,4, 10 bahkan 100  cukup dengan memberi 1 saja.. Kalaupun tidak bisa memberi 1 , cukup dengan patungan agar bisa membantu 1 keluarga''.

Tidak hanya menyebar sembako saja sekitar tanggal 19 April 2020 komunitas amal yang berada di prayan Karangrejo Kecamatan Kerjo ini juga membagikan masker secara gratis ke pada warga sekitar. selain membagikan sembako dan pembagian masker open donasipun juga dilakukan oleh komunitas ini.

Semoga SEBAR bisa terus istiqomah menjadi salah satu rantai penghantar rejeki bagi yag membutuhkan khususnya diwilayah Kecamatan Kerjo Kabupaten Karangayanr Jawa Tengah. 

Tentunya sangat mengisipirasi sekali ya komunitas ini. apalagi disituasi saat ini banyak munculnya pandemi yang mungkin saja bagi sebagian orang terkena dampaknya, bahkan sampai terkena PHK dan lainya, mungkin saja tidak harus menunggu dari pemerintah bisa kita mulai dari kita untuk bergerak dengan membatu orang-orang disekitar kita.

SEBAR - Sedekah Bareng
Prayan RT 01/06 ,Karangrejo
Kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar
WA : 089688794150















Belum ada Komentar untuk "SEBAR -Komunitas Amal dan Sedekah Bareng Dari Kecamatan Kerjo"

Posting Komentar

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel