Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SAILY Rilis Single dan Video Musik Terbaru Someone's Girlfriend

Saily

SAILY adalah unit Pop-Punk yang berdomisili di Kendari, Sulawesi Tenggara. Pada awal terbentuk tahun 2017, band ini beranggotakan 5 orang, namun setelah pergantian beberapa personil, SAILY kini memantapkan diri berkarya dengan 4 personil yaitu, Ilow (Vocalist), Ilham Aly (Guitarist), Khaedar (Bassist) dan Yosep (Drummer). Band ini telah melahirkan debut EP Album yang bertajuk "TRAN$ITION" pada tahun 2019 lalu.

Tepat 1 Oktober 2020 SAILY kembali merilis single beserta video musik terbarunya yang bertajuk "Someone's Girlfriend". Lagu ini bercerita tentang 2 karakter yang terjebak dalam hubungan 'friend with benefit', dimana masing-masing sudah memiliki pasangan. Di satu sisi mereka saling mencinta, tapi di satu sisi mereka tidak ingin mengkhianati pasangan mereka yang sesungguhnya.

Single yang ditulis oleh eks personil SAILY ini direkam dan diracik di Cave Studio. Sedangkan untuk proses produksi video musik dilakukan oleh Pilihan Creative. "Someone's Girlfriend" telah hadir dan dapat dinikmati di berbagai digital platform. Video musiknya sudah dapat disaksikan di kanal Youtube Saily Music.


Ingin kenal dan melihat lebih lanjut dengan group band ini kamu bisa hubungi :
Youtube : Saily Music (Someone's Girlfriend)
Instagram : @saily_music (https://www.instagram.com/saily_music/)
Facebook Page : Saily Music (https://www.facebook.com/saily.music/)
WA/Phone : 0823-3353-7015


Posting Komentar untuk "SAILY Rilis Single dan Video Musik Terbaru Someone's Girlfriend"