Manfaat Lidah Buaya Untuk Tubuh Kita

Lidah buaya

Kalau dibahas memang banyak sekali ya geng.. jenis tumbuhan atau tanaman yang sangat bermanfaat sekali untuk kita apapun itu. Dari dijadikan tumbuhan hiasan dijadikan bahan untuk dikonsumsi atau dijadikan berbagai macam obat dll.

Nah geng.. kali ini kita bahas lidah buaya yang mempunyai nama keren Aloe Vera. Tentunya semua sudah pada tahu kan bagaimana penampakan Lidah buaya. Tentu saja tanaman yang  mempunyai daun lancip dan  berdaging tebal ini banyak sekali ditemukan dirumah-rumah sebagai tanaman hias karena memang sangat mudah sekali di tanam.

Nah kali ini bukan jenis tumbuhan yang akan kita jabarkan sebagai tanaman hias akan tetapi akan kita ketahui apa saja manfaat lidah buaya untuk tubuh kita yang bisa kita manfaatkan kasiatnya.

Untuk Kesehatan Kulit

Zat yang terkandung dalam lidah buaya sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan kulit. Karena dalam lidah buaya banyak sekali memgandung antioksidan dan vitamin A, C dan E.

Diantaranya bermanfaat untuk kulit kering, membantu meredakan radang dan gatal serta dapat membantu menghaluskan kulit. Mengobati luka bakar mampu juga mengatasi jerawat

Dipercaya Dapat Meredakan Gerd / Sakit Mag atau ganguan pencernaan

Kandungan dan gel daging dalam lidah buaya  dapat membantu meredakan gangguan pencernaan dan meredakan Gerd yaitu sakit yang menyebabkan ulu hati sperti terbakar dapat diredakan dengan jenis obat yang mengandung Lidah buaya atau dengan mengkonsumsi daging lidah buaya. 

Dibuat sengai bahan obat 

Sangking banyaknya manfaat dari lidah buaya saat ini lidah buaya mulai dikembangkan dan diteliti untuk dapat diambil manfaat sebagai bahan obat untuk kesehatan tubuh dan bahan kecantikan

Dijadikan bahan minuman atau Jus.

Lidah buaya juga enak juga lho dijadikan bahan minuman dengan memanfaatkan daging lidah buaya dan kamu jadikan jus yang segar. Atau dijadikan jenis minuman lainya

Belum ada Komentar untuk "Manfaat Lidah Buaya Untuk Tubuh Kita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel