Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indomie Ayam Goreng Mie Favorit Dunia

Mie instan seperti sudah menjadi makanan pokok bagi warga Indonesia apalagi buat anak kos, makan indomie adalah penolong agar uang saku bisa cukup sebulan sampai dapat kiriman uang lagi. 

Selain itu dengan resep-resep tertentu, Indomie juga bisa menjadi makanan yang bener-bener enak karena admin sendiri sudah ngerasain sih masak indomie bukan dengan cara masak original seperti tertera dibungkusnya. TEtapi dengan cara seperti yang para youtuber tunjukan di video youtube tentang cara masak indomie yang enak.

Selain di indonesia indomie saat ini sudah tersebar di beberapa wilayah di negara Benua Asia, Eropa,  Sepertinya memang lidah manusia itu cocok sekali dengan indomie yanh bukan hanta dari Indonesia saja.

Saking enaknta banyak sekali pedagang makanan yang bahan utamanya memakai bahan Indomie seperti warmindo an warung dengan menu mie-mieanya.

Dari sekian banyak jenis varian Indomie sampai dengan saat ini Indomie Goreng Rasa ayam bawah masih menjadi favorit. 

Tetang Indomie 

Indomi merupakan salah satu produk mie instan goreng bustan PT indofod CBD Sukses Makmur Tbk. Muncul di Iindinesa pada Tahun 1982. Dan dipercaya rasanya sampai saat inu masih tetap sama.

Harga indomie bervariasi dan tsntu saha cocok sekali di kantong dan dapat jamu temukan diwarung-warung dekat rumah

Pesan Bagi penggemar Indomie.

Produk mie instan manapun mempunyai kekurangan dan kelebihan jadi, pesan kami buat sobat intanpari.com jangan terlali sering majkan mie instan  momsumsi sewajarnya demi kesehatan tubuh

Posting Komentar untuk "Indomie Ayam Goreng Mie Favorit Dunia"