Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pejuang Jomblo Bisa Apa


Simple jomblo itu adalah fase dimana seseorang belum mendapatkan jodoh atau pun pacar. Kadang jomblo itu adalah pilihan. Jomblo adalah karena keadaan. Jomblo karena di tolak atau memang nasipnya ya jomblo. 

Tapi tidak juga msnusia itu terus nenerus jomblo karena setiap manusia itu sudah ditakdirkan berpasang-pasangan entah kapan diketemukan yang pasti jodoh itu akan ada. Manusia diperintahkan untuk berusaha karena jodoh rejeki kematian semua adalah rahasia sang pencipta.

Kalau masih jomblo mau ngapain lagi

Ya mungkin saat ini memang belum ada yang tertarik denganmu. Santau aja sambil nyari-nyari yang terbaik. Untuk saat ini masih banyak kegiatanbyang bisa kamu lakukan walaupun kadang berat ya kalaibada yang ngatain masih jomblo. Tapi cuek aja lah karena kita sendiri yang tau apa yang kita lakukan bagaimana hidup kita.

Jomblo bisa apa ? banyak kegiatan positif yang masih hisa kamu lakukan, bekerja, ataupun menjadi konten kreator dan lain sebagainya. Kalau kamu masih kuliah ya fokus saja dengan kuliah mu dengan begitu siapa tahu kedepanya kamu akan mendapatkan sesuatu yang tak terduga

Tetap semangat dan selalu berusaha karena rejeki tidak ada yang bisa menyangka datangnya dari mana iya kan. Jodoh termasuk rejeki bukan. Jadi jangan kawatir. Kalaupun masih ada yang meledek biarin saja. Tetap semangat pejuang.


Posting Komentar untuk "Pejuang Jomblo Bisa Apa"