Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oppo Reno7 5G Cocok Buat Para Youtuber


Pengisian cepat atau pengisian baterai cepat sangat diiginkan oleh para penggunanya saat ini yang bisa dikatakan sangat tergantung sekalai dengan keberadaan smart phone.tidak hanya pengisian yang cepat saja lusinan daya isa juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. dan kabar terbarunya Oppo menjawab dengan menunjukkan fitur terbarunya supervooc 65W pengisian cepat dengan Oppo Reno7 5G nya. bakalan disukai banyak penggemarnya jika dengan fituur Oppo Reno7 5G saat initentunya kaum urban membutuhkan waktu yang cepat di segala hal Terutama bagi mereka yang sering terburu -buru karena waktu, dan sering menggunakan smartphone di luar ruangan atau bepergian.

Kemampuan CAS Oppo Reno7 Bagaikan petir mencapai 65W diklaim dapat mengisi daya penuh dalam waktu 31 menit. Ponsel ini dilengkapi dengan kapasitas baterai 4.500 mAh, yang diklasifikasikan sangat baik untuk smartphone kelas menengah. Selain itu, Oppo Reno7 5G juga memiliki kinerja yang lumayan kuat karena didukung oleh chipset prosesor dimensitas MediaTek 900 5G.

Prosesor dari Oppo Reno7 5G  memiliki kompatibilitas 5G pada frekuensi pita N1, N3 dan N40. Atau dengan kata lain sudah mendukung semua band 5G di Indonesia. Selain itu, kinerja Oppo Reno7 5G juga didukung oleh 8GB RAM dengan teknologi ekspansi hingga 5GB. Sementara kapasitas memori internal memiliki kapasitas 256GB yang cukup luas untuk menyimpan berbagai jenis konten atau aplikasi. Meskipun 5G Oppo Reno7 dapat berjalan cepat, tetapi berkat sistem pendingin, ponsel ini dapat digunakan untuk waktu yang lama tanpa membuatnya panas. 

Tidak hanya itu, Oppo Reno7 5G juga memiliki fitur kamera yang memenuhi syarat untuk membantu menangkap setiap momen dari momen Anda bagi para youtuber yang mungkin bisa cocok dengan smartphone ini. Oppo Reno7 ini dilengkapi dengan 3 kamera pada bodi belakang dengan resolusi 64 MP + 8 MP + 2 MP. Sementara di bagian depan disematkan dengan kamera depan 32 MP. Kamera di Reno7 5G juga dilengkapi dengan keunggulan fitur potret terbaik pada kamera utama dan kamera depan. Canggih memang, penangkapan kamera ini dapat dikatakan setara dengan kemampuan kamera DSLR . Fitur potret pada kamera Reno7 5G yang telah meningkat, dapat mensimulasikan 25 level diafragma yang dapat disesuaikan dari F0.95 ke F16. 

Selain itu, ada potret bokeh flare untuk memberikan sentuhan efek bokeh seperti produksi video profesional. Kemudian, kamera belakang Oppo Reno7 5G telah dapat merekam video mencapai resolusi 4K dengan frame rate 30fps. Fitur OIS juga memungkinkan pengguna untuk mengambil video 1080p dalam 60fps. Saat melakukan rekaman video, kamera 5G Reno7 juga dapat menghasilkan video bokeh, yang merupakan rekaman video dengan efek blur di bagian belakang objek yang terfokus. Mengenai desainnya, Oppo Reno7 5G membawa layar desain lubang lubang tunggal, dengan ukuran 6,4 inci. Ketajaman layar juga sama, yaitu teknologi AMOLED dengan resolusi HD+penuh. 

Posting Komentar untuk "Oppo Reno7 5G Cocok Buat Para Youtuber "