Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Press Release All Along Paddle Puss

@paddlepussies adalah instagram dari group ini untuk kamu bisa melihat karya mereka.




Paddle Puss adalah sebuah band indie rock yang berasal dari Jakarta, Indonesia, terbentuk pada tahun 2020. Terdiri dari M. Sabilurrosyad (drum), Bariqi Ramadhan (gitar), Asta Punta (bass) dan Izhar Rasyid (vokal); Izhar menggantikan mendiang vokalis orisinil dari Paddle Puss yaitu; Ishaq M Hakim dipertengahan tahun 2020.

Mengenai All Along, masih berhubungan dengan single pertama kami; Trippin’ Alone. Pasalnya All Along merupakan trek ke-dua dari materi EP bertajuk “Wendy”. Sebuah mini album tentang penolakan atas kedewasaan yang akan segera rilis di tahun 2023 mendatang. All Along diciptakan oleh Alm. Ishaq bersama Asta, Ochad, dan Bari kemudian berkembang melalui aransemen yang ditulis bersama dengan Izhar. 

All Along sendiri bercerita mengenai keresahan seorang lepas remaja yang mulai memasuki usia dewasa muda. Lagi-lagi inilah usia ketika cita-cita terbentur dengan realita. Ketika manusia diharapkan mampu melihat kehidupan secara lebih realistis, muncul tekanan dari orangtua dan berbagai pihak, mengalami kegagalan dalam usahanya, sedangkan sahabat-sahabat yang sebelumnya selalu ada untuk bersandar dan berkeluh kesah kini sudah di tingkat kehidupan yang berbeda. Rasanya, kehidupan di usia dewasa dengan realita dan tuntutannya adalah hal besar yang menjemukan.

All Along lebih mengeluhkan tentang perjuangan diri sendiri dan menjustifikasikan keadaan dengan alasan kebersamaan. “Kalau kalian sudah pada sampai disana, ajak dong, tarik gue juga, bantu gue. Bukan nya kita dulu semuanya sama-sama ya? Kenapa pas udah pada finish gue kayak masih di garis awal ya. Haha, justifikasi sekali bukan? Saya tau memang salah saya.”Ujar Asta sembari menyiratkan pesan, pada akhirnya tidak ada pilihan selain teguh dan menghadapinya.

Mengenai proses rekaman All Along direkam di studio milik Eko, mantan bassis band kawakan, Bunglon, kemudian melalui proses mixing dan mastering oleh Nandito Sutimurti Prabowo. Kendati cenderung “gelap” secara lirik, All Along merupakan materi Paddle Puss yang terbilang playful, bebas dan fun. Pada akhirnya, All Along dapat didengarkan di berbagai kanal streaming mulai 6 Juli 2022.

Selamat mendengarkan All Along!


Posting Komentar untuk "Press Release All Along Paddle Puss"