Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

New Release Take Me Far Sajian Kedua Dari Saily Menuju Album Penuh

10 November 2022, Saily kembali memberi kejutan dengan merilis “Take Me Far”. Kali ini Saily mengajak Feybe Claudia dari Halfmoon untuk turut mengisi porsi vokal. Lagu ini menjadi nomor penutup menuju perilisan full album yang akan segera dirilis. Lewat lagu “Take Me Far”, Saily memberi isyarat untuk mengajak dan membawa para pendengarnya melangkah lebih jauh. “We’ll take you guys to our next level.”, ujar Yosep sebagai penulis lagu “Take Me Far”. 

Lagu “Take Me Far” ditulis berdasarkan pengalaman pribadi karena ingin menikmati ‘quality time’ bersama pasangan serta mencari tempat baru untuk dijelajahi tanpa ada seorang pun yang mengganggu. Lagu ini juga didedikasikan untuk beberapa musisi dan sebuah lagu yang memberikan influence besar kepada penulis seperti Blink-182 dan Paramore serta lagu “Paint My Love” dari Michael Learns To Rock.

Melalui perilisan “Take Me Far” Saily secara resmi memperkenalkan personil baru, Sofyan sebagai gitaris untuk melengkapi formasi. “Take Me Far” juga menjadi bukti bahwa Saily telah hadir dengan warna baru, bahwa setelah 5 tahun berproses sejak awal terbentuknya, Saily terus berproses dan melanjutkan produktivitasnya. 


Dirilis beserta video lirik pada platform YouTube, “Take Me Far” kini telah tersedia di berbagai layanan streaming musik digital. Selamat menikmati sajian terbaru dari Saily!

Profile 















Posting Komentar untuk "New Release Take Me Far Sajian Kedua Dari Saily Menuju Album Penuh"