Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Air Tajin Dipercaya Dapat Menjaga Keseimbangan Asam Lambung


Banyak sekali cerita menarik tentang kehidupan salah satunya adalah tentang air tajin. Air tajin adalah air rebusan beras yang sudah mendidih kemudian diambil. Biasanya akan terlihat kental. Dulu air tajin sering sekali dijadikan bahan untuk pengganti susu. Dengan tambahan gula agar terasa manis ketika diminum. Katanya sih orang-orang pada jaman dulu suka sekali minum air tajin dengan alasan tertentu. 

Dan dibalik cerita tentang air tajin ini ternyata air tajin mempunyai manfaat yang sangat baik. Air tajin dipercaya dapat mencegah asam lambung. Untuk mencegah asam lambung air tajin disarankan diminum setiap pagi sebelum makan/ sarapan. Bukan untuk mengobati, air tajin lebih mengarah ke mencegah dan menjaga keseimbangan asam lambung. 

Air tajin adalah air rebusan beras yang dimasak sampai mendidih. Air rebusan beras inilah asal air tajin ada. Air tajin berwarna putih dan terlihat kental. Untuk mendapatkan air tajin lakukan seperti nyang di bahas di kalimat sebelum ini. Yaitu dengan  merebus beras sampai mendidih kemudian rebusan air beras yang mendidih berwarna putih itu kamu ambil. 

Saat mengkonsumsi air tajin bisa kamu tambahkan gula atau garam secukupnya dan minum dalam keadaan hangat agar lebih terasa nyaman di perut atau lambung. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya


Posting Komentar untuk "Air Tajin Dipercaya Dapat Menjaga Keseimbangan Asam Lambung"