Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anakmas Snack Populer di tahun 90


Ceritanya sih mau mengenang masa- masa masih kecil dulu bagi anak kelahiran tahun 90an nih. Saat itu mungkin teknologi belum secepat sekarang dan tidak mau membanding-bandingkan kalau anak kelahiran ini lebih baik anak kelahiran tahun itu lebih mapan.  Karena tahun berapapun kelahiran kesuksesan ada ditangan masing masing. 

Masa itu sudah ada mabar seperti sekarang ini tapi mabarnya masih sebatas main bareng. Mancing bareng. Melakukan permainan tradisional bareng. Saat itu Kamen Rider masih kita kenal dengan sebutan satria baja hitam merupakan salah satu film hero yang selalu melawan monster terus tiap episodenya


Snack populer tahun 90an

Banyak sih jajanan snack pada waktu itu cuman ada jajanan dari konon katanya adalah produksi indofood yang sudah pernah di jual kembali di tahun 2000an dengan kemasan yang berbeda namun hilang lagi di pasaran karena sudah tidak produksi. 

Bagi anak tahun 90an snack dengan warna bungkus merah dan ada warna emasnya ini masih membekas sampai sekarang bagaimana rasanya bagaimana bentuknya akan selalu dikenang oleh anak tahun 90an. Snack ini bernama ANAKMAS. Snack ini merupakan snack atau makanan ringan dari mie kering yang diremas dengan bumbu terpisah. Dengan rasa khas ayam Anakmas merupakan snack legend sampai saat ini. Walaupun mungkin bagi sebagian anak, membeli snack ini agak terlalu mahal waktu itu karena pada waktu itu tidak semua anak mempunyai uang jajan yang lebih untuk bisa membeli snack ini. 

Posting Komentar untuk "Anakmas Snack Populer di tahun 90"