Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soto Kuali Daging Sapi Mas Agung Abadi Pinggir Sawah Karanganyar

Berlokasi di sebelah utara waduk Lalung. Berlokasi di kabupaten Karanganyar. Dan pagi ini saya menyempatkan diri untuk mampir karena setiap hari lewat dan terlihat ramai banyak dikunjungi para pecinta Soto Pagi. 




Di tempat ini tidak hanya menyediakan soto besar dan kecil  saja yang harganya sangat bersahabat di kantong. Tetapi juga menyediakan menu sayuran dan nasi.  Pagi ini saya memesan 1 soto besar dan gorengan tempe 4 biji ditambah ati ampela plus es teh tawar. Ternyata rasanya memang enak dan segar hanya dengan Rp 16.000 rupiah . 




Tempatnya lumayan nyaman dan luas. Ada tempat lesehannya juga. Untuk parkir jangan kuatir tempat juga luas.  Kalau dari jongke karanganyar kearah selatan.  Karena memang tempatnya agak didalam jadi jika belum pernah kesini bisa tanya orang sekitar tentang lokasi soto pinggir sawah yang berlokasi di lor atau utara waduk lalung ini


Soto ini juga termasuk  salah satu langganan dari para pegawai negeri di kabupaten Karanganyar dan sekitarnya. Kalau penting bernyanyi juga bisa karena biasanya setiap pagi juga ada live musiknya. Para pencinta sepeda juga banyak yang mampir ke tempat ini setelah gowes. 


Posting Komentar untuk "Soto Kuali Daging Sapi Mas Agung Abadi Pinggir Sawah Karanganyar"