Hut Kabupaten Karanganyar Yang Ke 100

Tahun 2017 ini tepat 100 tahun Kabupaten Karanganyar akan merayakan Hari Ulang Tahun ( HUT). Bisa dibilang menjadi hari yang special bagi masayarakat di Lereng gunung lawu, berbagai  acara karnaval dan pameran dan pertunjukan wayang kulit sudah dipersiapkan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Karanganyar.

Tema Hari Ulang Tahun Kabupaten Karangananyar yang ke 100  Maju dan Sejahtera menjadi visi dan misi harapan dari Pemerintah Karanganyar untuk kemakmuran di Kabupaten Karanganyar.

Logo Hari Ulang Tahun  (HUT) Kabupaten Karanganyar yang ke 100


Logo Via www.karanganyarkab.go.id


Logo menampilkan gambar  burung derkuku, gunung lawu , monument tri darma, hasil bumi menjadi bagian logo yang di satukan, makna dari logo yang dibuat adalah berharap untuk kemakmuran Kabupaten Karanganyar, Semangat dari perjuangan Raden Mas Said, indahnya Alam di Kabupaten Karanganyar yang tidak ada habisnya untuk dieksplore sehingga bisa menarik para wisatawan.  Juga hasil  yang begitu melimpah di bumi Intanpari Kabupaten karanganyar sehingga mejadi kabupaten kota yang maju dan sejahtera

Logo dibuat oleh Atok Purwo Kusuma warga Tegalwinangun, Tegalgede, Karanganyar Pemenang sayembara desain logo HUT ke-100 Kabupaten Karanganyar.





Rekomendasi:

Bagaimana Menurutmu ? "Hut Kabupaten Karanganyar Yang Ke 100"

Post a Comment