Foto Pasar Batik Legendaris Pasar Klewer Solo Pasca Kebakaran

Sudah hampir sepekan lebih pasar klewer Solo terbakar, pasar legendaris di kota solo ini terbakar hebat pada tanggal 27 Desember 2015. kini untuk sementara kita tidak dapat mendengar suara-suara halus dari para pedagang di pasar ini menawarkan batik. di pasar klewer, saat ini hanya tersisa puing sisa sisa kebakaran .

Pasar klewer bekembang pada tahun 1942-1945, dan kemudian di pada tanggal 9 Juni 1970 pasar klewer di bangun permanen  2 tingkat untuk menampung para pedagang dan di resmikan oleh Presiden Soeharto.

Namun saat ini pasar klewer sudah terbakar , Semuanya kini telah menjadi abu, tangisan para pedangang ketika melihat barang daganganya tidak terselamatkan, semua tinggal kenangan dan harapan.

Bahkan ketika saya sedang mengabadikan foto ini sepekan setelah kebakaran ada seorang ibu-ibu yang menangis menceritakan ketika kebakaran itu terjadi kepada saya.

Harapan akan selalu muncul dan pasar klewer akan segera dibangun lagi, semoga pasar klewer  kedepan akan menjadi lebih baik dan bangkit menjadi pasar terbaik di Indonesia.

FOTO PASAR KLEWER PASCA KEBAKARAN









Belum ada Komentar untuk "Foto Pasar Batik Legendaris Pasar Klewer Solo Pasca Kebakaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel