Blogger Sering Kehabisan Waktu Karena Tidak Puas Dengan Template Blognya




Intanpari.com - Sering gonta-ganti template blog pasti sering Anda alami karena anda merasa selalu tidak puas dan merasa template blog anda tidak saesuai dengan keinginan Anda.

Inilah yang sering kali membuat blogger lupa. Mereka sering gonta-ganti template. Mempercantik blog berusaha membuat blog terlihat menarik sehingga lupa dengan pekerjaan utama seorang blogger.

Tugas utama seorang blogger adalah membuat konten sebanyak-banyaknya agar blog kita cepet terindek oleh blogger. Jadi ada baiknya jika anda tidak sering ganti template blog. Karena jika anda lakukan itu google juga akan bingung dengan blog Anda dan blog anda juga akan susah terindek.

Membuat blog banyak visitornya bukan karena tampilan template blog kita. Akan Tetapi konten blog yang menarik itu yang membuat banyak visitor. Buatlah sehari sekitar 3 sampai Artikel konten di blog anda karena ini akan sangat berguna untuk kualitas blog yang Anda buat.

Boleh sekali-kali mengganti template blog. Gantilah template blog jika merasa template tersebut bermasalah atau mempunyai loading yang lambat atau masalah lainya. Jangan sampai Anda kembali kehilangan waktu yang seharusnya sudah mempunyai banyak konten tetapi waktu tersebut hilang hanya untuk otak atik tampilan blog.

Belum ada Komentar untuk "Blogger Sering Kehabisan Waktu Karena Tidak Puas Dengan Template Blognya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel