Cara Cepat Artikel Blog Cepat Terindek Google


Intanpari.com - Ketika kita menjadi seorang blogger kita akan selali mengharapakan konten blog artikel yang kita buat adalah cepat terindek oleh google dan muncul dihalaman google. Bagaina caranya bila konten blog artikle yang selalu kita buat lama terindek oleh google.


Caranya adalah buatlah artikel orisinil dengan gaya bahasa anda sendiri dan tentunya belum pernah dibuat oleh orang lain. Dari foto juga buatlah. Foto yang belum pernah diunggah oleh siapapun di internet anda bisa memfoto suasana di sekita anda yang sesuai dengan artikel Anda.

Contoh gampangnya adalah siapkan kamera kemudian ajak pacar anda ke restoran paling paling banyak di kunjungi orang di sekitar Anda. Kemudia eksplor restoran tersebut. Foto-foto lokasi restoran tersebut dari makanan dan suasana restoran kalau perlu anda bisa tanya lamgsung ke pemilik restoran tersebut

Setelah artikel tentang restoran tadi anda posting di blog kemudian kunjungi Google Submit Url. Copy url konten artikel yang sudah diposting tadi submit url Google kemudian kirim. Beri centang pada tulisan bahwa anda bukan robot ( I'm Not Robot ) kemudian submit request. Fungsi dari submit url ini adalah untuk memberi tahu google bahwa anda sudah membuat artikle baru. Dalam sekian detik akun anda akan terindek oleh google

cara ini terbukti ampuh . Tapi belum tentu dihalaman utama akan tetapi sudah dipastikan artikel Anda terindeks oleh Google.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Artikel Blog Cepat Terindek Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel