Bagaimana Jika Kamu Jatuh Cinta Dengan Teman Mantan Kamu ?

 Ketika jatuh cinta biasanya akan membutakan segalanya karena seraya dunia itu selalu indah ketika bertemu dengan orang yang dicintai. Tapi bagaiman ya jika kita jatuh cinta dengan teman dekat mantan kekasih kita. Pasti akan banyak sekali obrolan-obrolan tentang diri kita yang mungkin akan dianggap sabagai penghinat atau tidak setia kawan. Trus apa yang harus dilakukan jika situasi seperti ini terjadi pada kita. Banyak pertimbangan yang harus dilakukan pastinya. Mungkin 4 pertimbangan ini bisa kamu terapkan sebelum serius menjalani hungan dengan teman mantan kamu

Picture by Intanpari.com

1. Cari tahu dan Evaluasi Lebih Dalam dengan resiko yang akan timbul di kemudian hari.

Pertimbankan seberapa seriuskah hubungan kamu dengan teman mantan kamu itu . Sebaiknya jika hanya karena ingi membuat mantan kamu cemburu jangan kamu lakukan karena akan memperburuk keadaan di kehidupan kamu.

2. Jangan Pernah Terburu-buru karena ini menyangkut perasaan dan Pertemanan

Jangan pernah terburu-buru biarkan rasa cinta muncul dengan sendirinya. Cari strategi yang aman agar hubungan mantan dan temanya yang akan kamu pacari tetap baik-baik saja. Jangan sampai hunbungan pertemanan mereka berdua retak hanya gara-gara kesalah pahaman.


3. Mungkin kamu lebih baik bisa bicara Baik-Baik dengan Mantan kamu.

Agar hubungan tetap baik. Ada baiknya jika anda langsung jujur terhadap mantan kamu bahwa saat ini kamu punya hubungan spesial dengan temanya. Katakan bahwa hubungan ini bukan modus untuk balas dendam tetapi memang karena cinta.


Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Jika Kamu Jatuh Cinta Dengan Teman Mantan Kamu ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel