Ini Yang Harus Kamu Lakuin jika Pasangan Kamu Tidak Rela Diputus

Intanpari.com - Ketika kamu sudah merasa tidak cocok dengan Pasangan kamu, sudah tidak merasa nyaman dengan pacar kamu karena suatu hal. Solusi terbaik adalah meminta putus. Keputusan untuk mengakhiri hubungan adalah jalan yang terbaik. Namun bagaimana jika situasinya seperti ini pacar kamu itu tetap bertahan dan tidak mau putus karena masih ingin mempertahankan hubungan dan sebaliknya kamu ingi menghakhiri hubungan mungkin ini bisa menjadi solusi kamu untuk menyelesaikan.Inilah 4 hal yang harus kamu lakukan

1. Utarakan dengan Tegas Isi Hati Kamu

Beritahu secara tegas terhadap pasanganmu. Tuangkan semua isi hati kamu katakan bahwa hubungan sudah tidak bisa dilanjutkan karena akan berdampak pada hubungan yang tidak sehat. Utarakan semua secara baik-baik semua masalah kamu. Dan beri pengertian dengan kalimat yang tegas.


2. Berikan alasan yang sangat jelas kenapa ingin putus

Akan ada pertanyaan mengapa dan kenapa dan kamu ingin mengakhiri hubungan. Sebab pasangan kamu pasti akan menanyakan beribu-ribu pertanyaan jika anda tidak mempunyai alasan yang bisa meyakinkan pasangan kamu.


3. Menghapus semua kontak mungkin menjadi solusi terbaik.

Jangan membuat hubungan menjadi terlihat menggantung. Karena ketika kita masih mempunyai kontak mantan kan terlihat seperti masih mengharapkan bisa berhubungan kembali.

4. Bilang Kalau hubungan memang benar benar sudah berakhir

Anda bisa memblokir semua seperti kontak, medsos dll. Karena mungkin pasangan kamu akan terus menghubungi kamu dan selalu ingin melayangkan pertanyaan pertanyaan yang belum sempat kamu jawab. Agar ini bisa mewnegaskan bahwa hubungan sudah benar-benar berakhir

Belum ada Komentar untuk "Ini Yang Harus Kamu Lakuin jika Pasangan Kamu Tidak Rela Diputus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel